Ihsanul Akmal Resmi Gabung Partai Gerindra Aceh

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, BANDA ACEH: Politisi muda Aceh, Ihsanul Akmal kini resmi bergabung dengan Partai Gerindra Aceh. Sebelumnya, ia merupakan Sekretaris Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), sekarang bernama Partai Keadilan dan Persatuan.

Keputusannya untuk hijrah ke Partai Gerindra karena memiliki semangat yang sama dalam membangun daerah dengan ketua partai tersebut, TA Khalid. Selain itu, Partai Gerindra juga tidak asing bagi dirinya, bahkan sebelum bergabung PKPI.

“Ini memang panggilan jiwa dan tidak ada paksaan dari siapapun. Saya melihat dan menilai perjalanan Partai Gerindra selama ini sejalan dengan apa yang ingin saya lakukan, khususnya terhadap Aceh,” kata Iksanul, Minggu (26/12/2021).

Ihsan mengungkapkan, Partai Gerindra merupakan salah satu partai yang getol memperjuangan kepentingan Aceh ditingkat pusat melalui kadernya di Senayan, TA Khalid. Semangat ini lah yang membuat dirinya ingin bergabung dengan partai ini.


Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, TA Khalid menyambut baik kehadiran tokoh muda Aceh, Ihsanul Akmal. Menurutnya, Ihsan merupakan salah satu politisi muda yang sudah memiliki semangat keAcehan dan nasionalis.

“Partai kita terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung. Ini adalah partai rakyat. Kita menyambut baik Ihsanul Akmal yang telah kembali ke rumahnya, yaitu Partai Gerindra. Kita anggap saja momen ini seperti ‘pulangnya anak yang merantau,’ katanya. (REL)

  • Whatsapp

Related posts