Wali Kota Sabang Hadiri Malam Pengantar Tugas Danlanud Mus Sabang

KABARACEH, SABANG: Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom bersama Ketua TP-PKK Kota Sabang, Mita Andriani menghadiri acara malam pengantar tugas Komandan Lanud Maimun Saleh Sabang, Letkol Pnb Dariyanto, yang berlangsung di Lapangan Mako Mus Sabang, Jum’at malam (21/1/2022).

Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom dalam sambutannya mengatakan dedikasi Komandan Lanud Maimun Saleh Sabang, Letkol Pnb Dariyanto kepada Kota Sabang selama ini sangat besar. Terutama dalam menjalin koordinasi dan sinergitas bersama Forkopimda Sabang untuk membangun Kota Sabang.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Sabang kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dariyanto, atas dedikasi dan kerjasama yang telah terbina dengan sangat baik selama beberapa tahun ini,” kata Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom yang akrab disapa Tgk Agam.

Menurut Tgk Agam, banyak inovasi dan hal yang positif selama Danlanud Mus bertugas di Kota Sabang. Tgk Agam juga turut menyambut baik pengganti Danlanud Mus yang baru nantinya dengan harapan, Pemerintah Kota Sabang bersama Lanud Maimun Saleh Sabang dan unsur Forkopimda Kota Sabang dapat terus bersinergi menjaga dan membangun Kota Sabang.

“Semoga nantinya pengganti Bapak Dariyanto yang dipercayakan untuk menjabat sebagai Danlanud Sabang yang baru, dapat melanjutkan tugas-tugas Bapak Dariyanto, sehingga semua program yang telah dirintis sebelumnya dapat terus dilanjutkan, disamping kembali berinovasi dalam melahirkan program-program dan ide-ide yang baru,” harap Tgk Agam.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Lanud Maimun Saleh Sabang, Letkol Pnb Dariyanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sabang dan unsur Forkopimda Kota Sabang, serta seluruh pihak, terkhusus kepada seluruh elemen masyarakat Sabang yang telah mendukung dalam menjalankan tugas selama ini di Kota Sabang.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Sabang dan unsur Forkopimda Sabang, serta seluruh masyarakat, yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada saya dalam menjalankan tugas selama ini. Banyak suka dan duka selama saya menjalankan tugas di Kota Sabang, semoga Komunikasi dan silaturahmi kita tetap terus terjalin” harapnya.

Acara yang berlangsung dalam suasa santai dan akrab ini, turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Sabang dan instasi vertikasl lainnya dan diakhir acara dilanjutkan dengan bertukar cinderamata antara Wali Kota Sabang dengan Komandan Lanud Maimun Saleh Sabang. (REL)

Related posts