Bupati Bener Meriah Kunjungan Kerja ke Kantor Kemenag

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Bupati Bener Meriah Abuya Tgk. H. Sarkawi melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah, Selasa (25/01/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Bener Meriah Abuya Tgk. H. Sarkawi bersama Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs. Hamdan, M.A membahas terkait persiapan penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) sekaligus membahas persiapan dan pemberangkatan Calon Jamaah Haji untuk Kabupaten Bener Meriah di tahun 2022.

Read More

“Kita sebagai peran utama yang menjalankan roda pemerintahan harus tetap optimis dalam persiapan MTQ tahun ini, dan seperti yang kita ketahui bersama kegiatan ini akan mempunyai dampak yang besar, salah satunya dari segi ekonomi, mengingat peserta yang hadir adalah dari seluruh Kabupaten dan Kota Wilayah Provinsi Aceh” ucap Bupati Bener Meriah yang biasa dipanggil “Abuya”.

“Juga berkaitan dengan pemberangkatan Calon Jemaah Haji asal Bener Meriah di tahun ini, tentu kita berharap agar kelancaran proses pemberangkatan berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala” tambah Abuya.

Dari hasil pertemuan tersebut untuk tahun 2022 Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah melalui Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah optimis untuk Calon Jemaah Haji asal Bener Meriah tetap berangkat pada tahun ini dan sudah dilakukan beberapa persiapan untuk pemberangkatan Calon Jemaah Haji yang berjumlah 144 orang itu. (REL)

Related posts