Bener Meriah Vaksinasi Dosis I,II dan III Untuk Anak Secara Serentak

filename - kabaracehonline.com
Ilham Abdi, S.STP, M.A.P

KABARACEH, REDELONG: Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melakukan vaksinasi Covid-19 secara serentak untuk doisi 1, 2 dan tiga (booster) juga untuk anak usia 6 – 11 tahun yang dipusatkan di 2 (dua) tempat yaitu, aula Setdakab Bener Meriah dan Terminal Terpadu Ketipis dengan menyiapkan 12. 000 dosis Sinovac terutama bagi seluruh ASN dan Non ASN juga kepada para Reje Kampung (Kepala Desa) dan perangkatnya.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bener Meriah Ilham Abdi, S.STP, M.A.P terkait dengan pelaksanaan vaksinasi serentak ini menyampaikan, hari ini (Jum’at, 11/2/2022) Pemerintah kabupaten Bener Meriah melakukan vasksinasi secara serentak untuk dosis 1, 2 dan 3 (booster) juga untuk anak usia 6 – 11 tahun dalam rangka upaya Pemkab untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Bener Meriah, katanya.

Read More

“Kita menghimbau kepada seluruh ASN dan Non ASN juga kepada para Reje Kampung (Kepala Desa) dan perangkatnya untuk segera melakukan vaksinasi baik dosis 1, 2 maupun dosis 3 (booster). Mari segera lakukan vaksin untuk melindungi diri, keluarga dan orang – orang yang kita sayangi,” tegas Ilham Abdi, S.STP, M.AP.

Juru Bicara Satgas Covid-19 yang juga Kadis Kominfo Kabupaten Bener Meriah Ilham Abdi, S.STP, M.A.P, juga mengungkapkan, percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh Pemkab Bener Meriah adalah untuk mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok atau herd imunity dikalangan masyarakat kita. Ajakan vaksin serentak dari Pemerintah Daerah ini tertuang dalam surat Pemkab Bener Meriah No 443/191 yang ditujukan kepada para kepala SKPK, Camat dan Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah untuk diteruskan kemasing-masing bawahannya, ujarnya.

Disampaikan oleh Jubir Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bener Meriah, vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster) ini secara spesifik memang untuk menyasar para ASN, Non ASN termasuk Reje Kampung dengan perangkatnya dilingkungan pemerintahan Kabupaten Bener Meriah, sementara bagi masyarakat yang belum divaksin dipersilahkan datang, tutupya. (REL).

Related posts