Bupati Sarkawi Pimpin Rapat Lanjutan Persiapan MTQ

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi memimpin langsung rapat terkait lanjutan persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Aceh ke-35 Tahun 2022 di Aula Pendopo Bupati. Senin (07-03-2022)

Rapat lanjutan pelaksanaan MTQ Aceh ke-35 tersebut diikuti para asisten, seluruh kepala SKPK dilingkungan Pemkab Bener Meriah, pihak Kantor Kementerian Agama Bener Meriah, dan unsur perbankan Bener Meriah.

Read More

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dalam arahannya menyampaikan, bahwa rapat ini merupakan tindak lanjut dari rapat sebelumnya yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2022 lalu.

“Pelaksanaan MTQ ke-35 Tahun 2022 di Kabupaten Bener Meriah hanya tinggal menghitung hari, kalau di hitung-hitung tinggal 99 hari lagi, 99 hari itu tidak lama, maka dari itu rapat lanjutan ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh panitia. 99 hari merupakan hari yang sangat menentukan Bener Meriah,” harapnya.

Dirinya juga meminta agar rapat lanjutan tersebut menghasilkan ide-ide terbaik dari seluruh peserta rapat saat itu dalam pelaksanaan MTQ Aceh ke-35 dimana Kabupaten Bener Meriah menjadi sebagai tuan rumah. ” Mari diskusi apa yang kurang dan apa yang ingin kita perbaiki lagi, diskusi ini untuk menampung ide ide yang bagus dari semua OPD,” pinta Abuya pada rapat tersebut.

Diakhir arahannya, Bupati Bener Meriah mengharapakan MTQ Aceh ke-35 yang berlangsung di Kabupaten Bener Meriah dapat menjadi berkah bagi Bener Meriah, juga utamanya bagi masyarakat Bener Meriah dalam peningkatan perekonomian, baik itu dari segi perdagangan ataupun dari segi wisata.

“Semoga apa yang kita rancang dan kerjakan ini dapat bermakna dan tentunya membahagiakan masyarakat Bener Meriah. MTQ ke-35 ini adalah sejarah yang nantinya bisa diingat oleh anak dan cucu kita dimasa yang akan datang, maka dari itu kita harus berbuat yang terbaik dalam mensukseskan pelaksanaan MTQ Aceh ke-35 ini,” demikian Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi.

Pantauan di Aula Pendopo Bupati saat itu, usai pembukaan rapat yang langsung di sampaikan oleh bupati, rapat dilanjutka dengan diskusi untuk kesempurnaan pelaksanaan MTQ Aceh ke-35 Tahun 2022.(REL)

Related posts