Wali Kota Sabang Buka FGD PKSN Tahun 2022 Bersama BNPP RI

KABARACEH, SABANG: Wali Kota Sabang yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Sabang, Drs. Zakaria MM membuka Focus Group Discussion (FGD) terkait perkembangan dan capaian pembangunan pusat kegiatan strategis nasional (PKSN) tahun 2022 bersama BNPP RI, yang berlangsung di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Sabang (9/3).

“Pemerintah Kota Sabang telah melakukan berbagai langkah strategis dalam rangka pembangunan wilayah perbatasan dengan mengembangkan pembangunan ekonomi masyarakat, pembenahan institusi dan infrastruktur pendukung demi memperkuat struktur ekonomi,” kata Sekdako Sabang, Drs. Zakaria MM.

Sekdako Sabang juga menyambut baik kedatangan Ketua Tim BNPP RI, Deki Sahputra S.SIT, MT beserta rombongan dan berharap kedatangan Tim BNPP RI ke Kota Sabang dapat terus bersinergi dengan Pemko Sabang dalam peningkatan perkembangan pembangunan di Kota Sabang.

“Pemko Sabang mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang besar dari BNPP RI selama ini dengan terus bersinergi dan mendukung Kota Sabang sebagai salah satu daerah yang termasuk ke dalam 18 daerah Pusat Kegiatan Strategis Nasional (PKSN)” terangnya.

Sekda berharap, melalui FGD ini dapat melahirkan sebuah indikator capaian untuk mengukur keberhasilan pembangunan perbatasan negara dan juga dapat menjadi acuan pembangunan Kota Sabang dalam jangka panjang.(REL)

Related posts