Dailami Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG:  Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menghadiri peringatan isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Al – Hidayah Kampung Cekal Baru Kec. Timang Gajah.(13-03-2022).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bener Meriah menyampaikan” Kita sebagai hamba – Nya harus selalu merasa takut kepada ALLAH S.W.T, tetap rendah hati, rajin ibadah, dan selalu bersabar, serta Bersihkan Hati dan jiwa.

Read More

“Saat ini kita berkumpul di halaman masjid Al – Hidayah Kp. cekal Baru, Kec. Timang Gajah dalam rangka melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, ini merupakan bentuk pembangunan mental spiritual, karena harus seimbang antara pembangunan rohani dan fisik”,

pada kesempatan tersebut Kajari Bener Meriah Agus Suroto, SH,. MH Mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Bener Meriah Khususnya masyarakat Kampung Cekal Baru “mari kita hidup kompak, rukun, tertib dan damai”.

” Pada kesempatan ini kami atas nama pemerintah kabupaten bener meriah mengucapkan selamat memperingati hari besar Islam yaitu Isra’ Mi’raj 1443 H Tahun 2022,” ucap Dailami.

Turut Hadir Wakil Bupati Dailami, Kajari Bener Meriah Agus Suroto, SH. MH Kasdim 0119 Bener Meriah Mayor Inf. Indra Syahputra, Wakil Ketua TP – PKK Bener Meriah Suryati, Plt Camat Timang Gajah Khairmansyah, S.I.P, M.Sc, Reje Cekal Baru, Serta Tokoh masyarakat Setempat.

Usai arahan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, acara kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Tgk. Husaini sasya, S.Ag. (REL).

Related posts