Wapres  Ma’ruf Amin Dijadwalkan Buka PTQ RRI di Takengon

filename - kabaracehonline.com
Wapres Ma’ruf Amin


KABARACEH, TAKENGON : Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin dijadwalkan bakal hadir di Takengon Aceh Tengah. Kehadiran  Wapres untuk membuka secara resmi acara Pekan Tilawatil Qur’an  (PTQ) RRI ke 52. Pelaksanaan PTQ ini yang dilaksanakan di Takengon ini diikuti peserta dari RRI yang ada di tanah air.

PTQ- RRI Ke-52 Tingkat Nasional  Tahun 2022 ini yang pada mulanya akan digelar pada 15-19 April 2022, dipastikan akan berlangsung lebih awal dari jadwal yang direncanakan.

Read More

Kepastian memajukan tanggal pelaksanaan PTQ menjadi 13-17 April 2022 tersebut, diputuskan dalam rapat yang dilakukan secara hybrid dan dipimpin langsung oleh Direktur LPU-RRI Pusat, Yonas Markus Tuhuleruw, Sabtu (02/04/2022).

Yonas dalam arahannya menyebutkan, adanya perubahan dari jadwal yang direncanakan itu, adalah terkait dengan konfirmasi terakhir dari Wakil Presiden RI, KH. Makruf Amin yang berkenan membuka secara resmi perhelatan PTQ RRI Ke-52 Tahun 2022 yang pelaksanaannya digelar di Takengon.

Dikatakannya, sesuai dengan schedule kegiatan resmi dari Sekretariat Wakil Presiden, diagendakan Wapres Makruf Amin akan tiba di Takengon pada 13 April 2022 untuk membuka PTQ RRI Ke-52 secara resmi pada Pukul 14.30 WIB, untuk kemudian melanjutkan kegiatan kenegaraan lainnya di Banda Aceh.

Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar  menyampaikan rasa bangga dan  sangat menyambut baik  atas rencana Wapres RI untuk membuka dengan resmi PTQ-RRI Ke-52 mendatang di Takengon. Pihaknya akan akan melakukan penyesuaian jadwal dan bekerja lebih ekstra lagi, atas konsekuensi dimajukannya pelaksanaan PTQ RRI lebih awal dari yang direncanakan.

Shabela berharap Wapres menyempatkan diri bermalam di Takengon dan bersedia bersilaturahmi dengan masyarakat. “Pemintaan kami, hendaknya Bapak Wakil Presiden dapat menginap atau bermalam di Aceh Tengah. Karena banyak sekali masyarakat wilayah tengah ini yang ingin bertatap ma dan bersilaturrahmi secara langsung.” Harap Bupati.(REL)








Related posts