Sejumlah Pejabat Administrator di Pengawas Lantik di Bener Meriah

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Bupati Bener Meriah diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Haili Yoga, M.Si melantik dan mengambil sumpah 17 Pejabat Adminstrator dan 2 Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang dilangsungkan di aula Setdakab setempat, Senin, (4/4/2022).

Pelantikan 17 para pejabat Administrator tersebut berdasarkan SK Bupati No. Peg. 821.3/52/Kpts/2022 tanggal 4 April 2022 dan pelantikan 2 pejabat Pengawas berdasarkan SK Bupati No. Peg. 821.4/53/Kpts/2022 tertanggal 4 April 2022 dan ditandatangani langsung oleh Bupati Bener Meriah Sarkawi.

Read More


Ke-17 Pejabat Administrator yang dilantik dan dikukuhkan tersebut beberapa diantaranya adalah, Iwan Pasha, S.STP, M.Si sebelumnya menjabat Sekdis (Sekretaris Dinas) pada DPMK dengan jabatan baru sebagai Camat Bandar menggantikan Rais Abidin, SH yang memasuki masa pensiun, Abdul Hadi, S.Sos dipercaya sebagai Camat Timang Gajah yang sebelumnya menjabat Camat Gajah Putih, sedangkan Camat Gajah Putih diisi oleh Rizky Matuah Munthe, S.STP dengan jabatan lama Kabid Ekonomi Masyarakat dan Kampung pada DPMK.

Selanjutnya Muhajir, MH yang sebelumnya Kabag Umum Setdakab dipercaya  menjadi Sekdis Dinas Syariat Islam, sementara Sahlan Suhada Lingga, Lc, M.Th sebagai camat Bener Kelipah digeser menjadi Sekdis DPMK  dan posisinya sebagai camat Bener Kelipah digantikan oleh Agus Ampera, S.P yang sebelumnya menduduki jabatan Kabid Perindustrian pada Dinas Perdagangan.

Sekda  Haili Yoga kepada Camat yang baru dilantik meminta untuk mampu bekerja secara maksimal dengan membuat perubahan dan perbaikan yang signifikan di kecamatannya masing-masing. “Dengan dedikasi dan loyalitas, seorang Camat akan dapat mewujudkan berbagai program yang ada pada kecamatan masing-masing dalam waktu yang cepat, dengan cara yang tepat, serta mampu melakukan terobosan dan inovasi yang cemerlang bagi kemajuan kecamatan, guna mendukung kemajuan daerah,” tegas Haili Yoga.

Sedangkan 2 Pejabat Pengawas yang dilantik adalah  Sulaiman, SE sebagai Pj. Kasi Tapem pada Kantor Camat Bener Kelipah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Bener Kelipah. Selanjutnya  Drh. Cut Susi Arita yang sebelumya menjabat sebagai Medik Veteriner pada Dinas Pertanian dan Pangan mendapat jabatan baru sebagai Kasi pada Kantor Camat Bener Kelipah. (REL)

Related posts