Suzuya Mall di Banda Aceh Terbakar, Hingga Malam Api Belum Padam

filename - kabaracehonline.com
Kebakaran Mall Suzuya

KABARACEH, BANDA ACEH: Suzuya Mall di Jalan Teuku Umar Banda Aceh terbakar. Senin, (4/4/2022)  Musibah ini terjadi sekitar jam 11.00 WIB. Sejumlah saksi mata menyebutkan detik-detik awal kejadian,  asap  terlihat di lantai tiga atas  pusat perbelanjaan tersebut.

Kebakaran ini membuat orang-orang yang ada di dalam Mall tersebut berlarian keluar gedung. Petugas pemadam kebakaran  terlihat berdatangan berusaha memadamkan api. Api nampak terlihat cepat membesar.

Read More

Puluhan damkar dikerahkan untuk memadamkan api. Kebakaran ini juga sempat membuat macet arus lalu-lintas di sekitar kawasan Mall tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol M Ryan Citra Yudha, kepada wartawan di Banda Aceh, mengatakan penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti.  Saat ini polisi ini tengah menyelidiki penyebab kebakaran. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Sementara itu,  petugas kepolisian telah memasang garis polisi di bagian depan mall.

Hingga sore,  api belum berhasil dipadamkan secara keseluruhan. Api masih terlihat  dari lantai 3 gedung yang yang berisi tempat penjualan pakaian dan kebutuhan rumah tangga.

Disebutkan api sempat kembali membesar selepas Magrib, sebelumnya pada sore hari telah berhasil di padamkan.  Petugas pemadam kebakaran terus berusaha memadamkan api. (ARS)




Related posts