Bawa Korban Kecelakaan, Satu Unit Mobil “terjun” ke Tepi Danau Lut Tawar

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, TAKENGON: Naas,  Satu unit mobil terjun (terperosok) ke Danau Lut Tawar di Kecamatan Bintang, Aceh Tengah. Peristiwa ini terjadi pada Senin malam, (11/4/ 2022).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini, mobil yang terperosok itu, berisi enam orang penumpang, dua diantaranya adalah merupakan korban kecelakaan di Ise-ise di kecamatan Linge.

Read More

Mulanya korban kecelakaan tadi dibawa ke kampung Owaq, kemudian dibawa dengan mobil jenis Avanza oleh Reje Kapung Owaq ke arah Takengon dari Jalan Bintang.

Dikawasan Utung-Utung, mobil  terperosok hingga ke tepi Danau Lut Tawar. Disebutkan dua korban yang kecelakaan tadi keluar dari mobil. Sedang penumpang lainnya mengalami luka ringan.

Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD yang mendapatkan informasi kejadian ini, dilaporkan langsung terjun ke lokasi.  Dipimpin langsung oleh Kalak BPBD Aceh Tengah, Ishaq beserta sejumlah personel  TNI dan Satlantas Polres Aceh Tengah ke Lokasi untuk melakukan evakuasi. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit menggunakan mobil  ambulance. (Ars)

Related posts