Polisi Evakuasi Jenazah Laki-laki dari Perkebunan Warga di Bener Meriah

Samian kemudian berangkat ke Polsek Permata yang berjarak +- 10 KM dari lokasi dan melaporkan kepada Personil Piket Jaga Polsek Permata.

Setelah mendapat laporan personil Polsek langsung menghubungi Petugas Kesehatan yang berada di Puskesmas Buntul Kemumu dan berkordinasi dengan pihak BPBD Kabupaten Bener untuk melakukan Evakuasi Jenazah Zainuddin tersebut.

Read More

Pada pukul 22.30 Tim evakuasi terdiri dari Polri, TNI, Puskesmas, Basarnas Bener Meriah dan aparatur Kampung Seni antara serta masyarakat, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Permata Iptu B. Nasution menuju lokasi Jenazah Zainuddin yang di tinggalkan korban dengan berjalan kaki sejauh +- 10 KM dengan jarak tempuh perjalanan +- 4 jam pulang pergi.

Setelah berhasil di evakuasi selanjutnya jenazah korban dilakukan visum di Puskesmas Permata. Setelah dilakukan visum Jenazah korban langsung di antar ke rumah duka di Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah.

“Dari hasil visum di ketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan yang di alami oleh korban dan menurut keterangan pak Saiman (saksi) bahwa korban ini mengidap penyakit sesak napas, setelah dilakukan visum Jenazah korban kita serahkan kepada pihak keluarga untuk di kebumikan.” kata Nasution.(REL)

Related posts