Wali Kota Sabang Serahkan Sertifikat KM NOL kepada Ketua Partai Nasdem Aceh

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, SABANG: Wali Kota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom serahkan sertifikat Kilometer Nol kepada ketua DPW partai Nasdem Aceh, saat melakukan kunjungan ke Tugu Kilometer Nol Indonesia di Kota Sabang, Minggu (15/5/2022).

“Saya mengucapkan terima kasih, sudah datang dan melihat langsung kondisi Kota Sabang”, kata Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom yang akrab disapa Tgk Agam.

Menurut Tgk Agam, Jabatan sebagai Wali Kota hanya menunggu waktu berakhir saja, siapapun pimpinan baru nantinya, kita akan terus mendukung dalam membangun Kota Sabang.

“Kami berharap dukungan dari semua pihak terutama Partai Nasdem dalam membangun wisata di Kota Sabang khususnya”, terang Tgk Agam.

Pada kesempatan yang sama, ketua DPW partai Nasdem Aceh, Teuku Taufiqulhadi mengatakan, Sabang adalah destinasi wisata yang sangat terkenal bukan hanya di nasional bahkan internasional.

Teuku Taufiqulhadi berharap kedepannya wisata di Kota Sabang akan lebih baik lagi sehingga para wisata akan terus datang ke Sabang.

“Secara geografis, keberadaan monumen Tugu Kilometer Nol Indonesia adalah bagian terpenting dalam mempersatukan bangsa. Sabang bagian integral dari Indonesia, Ada Sabang maka ada Indonesia”, Ujarnya.

Ia juga menambahkan tujuan datang ke Sabang dalam agenda konsolidasi Partai Nasdem sekaligus bersilaturahmi dengan Bapak Wali Kota Sabang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Walikota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom, ketua DPW partai Nasdem Aceh, Teuku Taufiqulhadi di didampingi Thamren Ananda wakil ketua, Arie Maulana wakil ketua, Teuku Rudi wakil ketua, Ramadhana Lubis ketua Bapilu, Cut Sri Mainita Wakil Bendahara, Edi Zuardy Bendahara umum, T. Iskandar Daod wakil ketua, Sirajul Munir wakil ketua. (REL)

Related posts