Sejumlah Pelaku Usaha di Bener Meriah Ikuti Bimtek

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG : Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Sekda Drs. HAILI Yoga, M.Si membuka sosialisasi kebijakan penanaman modal OSS berbasis resiko, kemitraan usaha serta fasilitas Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah sebagai upaya peningkatan realisasi investasi. Selasa (17-05-2022) di Homestay Redelong.

Kegiatan bimtek terkait kemudahan berusaha tersebut digelar oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bener Meriah di ikuti oleh para pelaku usaha di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Read More

Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si dalam arahannya menyampaikan, kemudahan berusaha merupakan salah satu program pemerintah dalam upaya meningkatkan perekonomian Indonesia melalui peningkatan investasi di Indonesia, terutama Bener Meriah.

” Bimtek ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan bimbingan bagi para pelaku usaha dalam menjalankan usahanya di kabupaten ini. Dalam bimtek ini nantinya akan dihadirkan para narasumber profesional dan praktisi pada bidangnya masing-masing, untuk itu saya harap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik mungkin, dan hasilnya dapat diterapkan dalam usaha yang dijalani,” pinta Sekda.

Diakhir arahanya Drs. Haili Yoga, M.Si berharap, dengan kegiatan bimtek saat itu dapat meningkatkan jumlah para pelaku usaha perorangan, perusahaan, badan usaha kecil dan menengah, serta koperasi sebagai mitra investor yang memperoleh izin usaha dan pengembangannya, sehingga dapat meningkatkan realisasi investasi dan perekonomian di Kabupaten Bener Meriah.

” Maka dari itu kami berharap bimtek ini jangan hanya sebatas kegiatan seremonial semata, tapi kita harapkan ada hasil yang diperoleh dari kegiatan ini berupa output,”tutup Sekda.(REL)

Related posts