Walikota Sabang Hadiri Milad PB-IPPEMAS Ke-41

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, SABANG: Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom berpesan agar mahasiswa/i Sabang yang tergabung dalam Pengurus Besar Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sabang (PB-IPPEMAS) untuk serius dalam menuntut ilmu di perantauan.

filename - kabaracehonline.com

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Sabang yang turut didampingi Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus ketika menghadiri Milad PB-IPPEMAS yang ke-41, bertempat di Kuala Village, Banda Aceh, Minggu (5/6).

Read More

“Kepada seluruh mahasiswa/i Sabang, teruslah bersungguh-sungguh dalam menjalani proses belajar di perantauan. Tuntutlah ilmu dengan serius, hingga mencapai tujuan dan cita-cita yang diinginkan dikemudian hari,” kata Tgk Agam.

Tgk Agam berharap agar kedepannya mahasiswa mampu menjadi penerus generasi Sabang yang membanggakan dan lebih baik dalam memajukan daerah.

Sementara itu, Ketua Umum PB-IPPEMAS, Zarman Syahputra Uly, menegaskan agar seluruh mahasiswa/i dapat mendukung program PB-IPPEMAS dalam mendata mahasiswa. Data tersebut nantinya dapat dilaporkan kepada pimpinan daerah, agar menyerap sumber daya yang ada.

“Kami juga berterimakasih kepada tokoh masyarakat Sabang yang telah menyediakan fasilitas asrama. Sehingga dapat dinikmati mahasiswa/i saat ini. Semoga apa yang sudah kita miliki saat ini agar dapat di jaga, serta besar harapan kami juga dapat terus menjadi perhatian dari pemerintah daerah dalam hal perbaikan maupun pemeliharaan lainnya,” harap Zarman.

Peringatan Milad PB-IPPEMAS ke-41, merupakan bentuk perwujudan dari lembaga PB-IPPEMAS sebagai wadah silaturahmi bagi para pemuda, pelajar dan mahasiswa Sabang.

Kegiatan Milad PB-IPPEMAS ini juga di hadiri Anggota DPRK Sabang, beberapa Kepala Dinas Kota Sabang, Alumni IPPEMAS, Ketua Paguyuban se-Aceh dan masyarakat Sabang lainnya.(REL)

Related posts