MTQ Ke-35 Aceh, 13 Peserta dari Bener Meriah Lolos ke Babak Final

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Memasuki babak fnal, 13  peserta dari kabupaten Bener Meriah berhasil lolos  ke babak final pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Aceh ke-35 yang berlangsung di Bener Meriah.

Kepala Dinas syariat Islam Bener Meriah, Taslim menjelaskan kafilah Bener Meriah yang masuk ke babak final adalah pada masing- masing cabang:  Cacat netra putri, Hifzil 30 juz putra, Fahmil putri,  Qiraat muzawwad dewasa putra, Khat naskah putra, dan Khat naskah putri.

Read More

Selanjutnya pada cabang:  Khat hiasan mushaf putri, Khat dekorasi putra,  Khat dekorasi putri, Khat kontemporer putra, Khat kontemporer putri, KTIQ putri, dan Cabang tilawah dewasa putri.

Hasil ini disebut merupakan kerja keras semua pihak dan dukungan seluruh masyarakat Bener Meriah.

“Hasil yang dicapai tidak terlepas dari doa dan dukungan seluruh masyarakat Bener Meriah terutama Sekretaris Daerah yang telah mengerahkan seluruh OPD,  Kementerian Agama untuk mencurahkan tenaga,  materi,  terutama orang tua asuh pada masing-masing cabang yang membina untuk meraih dua kesuksesan dalam pelaksanaan MTQ sukses pelaksanaan dan sukses hasil”ungkap  Taslim.

Sementara itu Dewan Hakim telah memutuskan dan mengeluarkan jadwal peserta yang akan mengikuti babak final pada MTQ ini pada Kamis (23/6/2022). Tercatat 144 peserta MTQ  masuk ke babak final. 13 diantaranya adalah kafilah yang berasal dari bener Meriah.(ARS)

Related posts