MTQ Ke-35 Aceh, Bener Meriah Raih Prestasi di Peringkat III

 

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG:Kabupaten Bener Meriah sebagai tuan rumah berhasil meraih peringkat III dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)  Aceh ke-35. Prestasi ini menjadi kebanggaan kabupaten penghasil kopi Arabika terbaik ini.

Read More

Kafilah Bener Meriah mengumpulkan 4 medali emas, 6 perak, dan 3 perunggu dengan raihan nilai 41. Sementara itu, peringkat I diraih Kabupaten Aceh Besar, dengan mengoleksi 8 medali emas, 8 perak, 5 perunggu dengan torehan nilai 69, di posisi kedua ditempati Kabupaten Pidie dan Kabupaten Aceh Timur yang sama dengan torehan nilai 42.

Untuk Kabupaten Pidie mendapat 7 medali emas, 1 Perak, 4 perunggu, sedangkan Aceh Timur meraih 5 medali emas, 4 perak, dan 5 perunggu. Disusul oleh kabupaten-kabupaten lainnya yang ada di di Aceh.

filename - kabaracehonline.com

“Hasil yang kita peroleh tidak terlepas dari do’a dan dukungan masyarakat Bener Meriah. terutama Sekda telah mengerahkan seluruh OPD, Kemenag Bener Meriah untuk mencurahkan tenaga, materi, moril, terutama orang tua asuh pada masing-masing cabang yang telah membina untuk meraih dua kesuksesan yakni sukses pelaksanaan dan sukses hasil,”ungkap Kepala Dinas Syariat Islam, Taslim, disela-sela penutupan MTQ kepada awak media, Sabtu (25/6/2022)

Taslim berharap,  para kafilah Bener Meriah yang telah meraih prestasi dalam ajang ini agar semakin mengasah kemampuan untuk meraih prestasi gemilang kedepannya.

Kafilah Bener Meriah, jelas Taslim sebelumnya telah melakukan persiapan semaksimal mungkin dalam rangka MTQ Ke-35 ini. Diantaranya adalah mengirimkan peserta mengikuti training center (TC ) atau pemusatan latihan di luar Provinsi Aceh. 

“Mudah-mudahan kedepan semakin banyak lahir para qori, qoriah,hafiz, hafizah, mufasir, mufasirah di Kabupaten Kabupaten Bener Meriah ini,”pinta Taslim (ARS)

Related posts

l