Wali Kota Sabang Pimpin Apel Perdana Pascalibur Idul Adha 1443 H

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, SABANG: Seluruh pegawai dan staf di jajaran Pemerintah Kota Sabang melaksanakan apel pagi setelah libur lebaran Idul Adha 1443 H. Apel pagi ini, dipimpin langsung Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom yang didampingi Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus dan Sekretaris Daerah Kota Sabang, Drs. Zakaria MM.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sabang mengatakan kegiatan apel pagi ini sebagai pengingat bahwa ASN di Kota Sabang sudah harus kembali masuk kerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat setelah melaksanakan libur Idul Adha 1443 H.

“Ini adalah apel perdana setelah lebaran. Meski singkat, jadikan libur lebaran kemarin sebagai momentum membangkitkan semangat dan motivasi kerja bagi kita semua. Kami juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H, minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” kata Wali Kota Sabang yang akrab disapa Tgk Agam, di Halaman Kantor Wali Kota Sabang, Kamis (14/7).

Tgk. Agam juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan staf di jajaran Pemerintah Kota Sabang yang telah bekerja sama membantu Pemerintah dalam membangun Kota Sabang.

“Mengingat masa jabatan kami yang sebentar lagi akan berakhir, kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan memohon maaf kepada seluruh pegawai dan staf di jajaran Pemerintah Kota Sabang, semoga silaturahmi kita tetap terus terjalin dengan baik,” harap Tgk. Agam.

Pada kesempatanya yang sama, Wali Kota Sabang, Wakil Wali Kota Sabang dan Sekretaris Daerah Kota Sabang, juga menyerahkan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba Musabaqah Pawai Takbir Idul Adha 1443 H antar gampong/instansi TNI-POLRI tingkat Kota Sabang. Pemenang terbagi dalam dua kategori yakni kategori takbiran dan dekorasi, serta diberikan hadiah berupa uang tunai dan tropi.

Juara pertama dihadiahi uang tunai sebesar Rp. 10.000.000, juara ke dua Rp. 8.000.000, dan juara ke tiga senilai Rp. 7.000.000. Sedangkan juara harapan satu mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 6.000.000, harapan dua Rp. 4.000.000, dan harapan tiga mendapatkan Rp. 3.000.000.

Pada kategori takbiran, juara satu diraih Grup Likee Masyuba Balohan (30), Nurul Huda (26) juara II, dan Ie Meulee 2 (37) sebagai juara III. Dilanjutkan dengan juara harapan I diraih Ie Meulee 1 (34), Balee Intan Batee Shok (06) harapan II, dan Muhammadan Kuta Barat sebagai harapan (15) III.

Sementara pada kategori dekorasi, juara I diraih Babul Iman Kuta Barat (07), juara II Bale Beut Sahaja (29), dan juara III Muhammadan Kuta Barat. Kemudian, juara harapan I diraih Pemuda Cot Dama (38), Balee Intan Batee Shok (06) harapan II, dan juara harapan III diraih Muhajirin Bay Pass (39). (REL)

Related posts