Kapolda Aceh Kunjungi Stand Bener Meriah di Bhayangkara Seulawah Expo 2022

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, BANDA ACEH: Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menghadiri pembukaan Bhayangkara Seulawah Expo 2022 dipusatkan di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh. Sabtu (16-07-2022)

Bhayangkara Seulawah Expo 2022 yang di buka langsung oleh Pj. Gubernur Aceh tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76.

Read More

Pantauan Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh pagi menjelang siang tersebut, usai digelar pembukaan secara seremonial, Kapolda Aceh beserta sejumlah unsur pimpinan melakukan peninjauan stand pameran. Pameran tersebut melibatkan TNI, pemerintah kabupaten kota, BUMN, UMKM, dan partisipan lainnya.

Di Stand Bener Meriah tampak Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si, Kapolres Bener Meriah AKBP. Indra Novianto, SIK telah tampak untuk menyambut kunjungan Kapolda Aceh beserta rombongan.

Setiba di Stand, Kapolda Aceh langsung disambut dengan pemasangan sal berukir Kerawang Gayo. sebelum melihat langsung kedalam stand, tampak Kapolda Aceh berbincang-bincang sejenak dengan Pj. Bupati Bener Meriah dan Kapolres Bener Meriah, selepas itu Kapolda Aceh langsung masuk kedalam stand milik Kabulaten Bener Meriah.

Usai menerima kunjungan Kapolda Aceh, tampak rawut wajah Pj. Bupati Bener Meria Drs. Haili Yoga, M.Si mengaku sangat senang karena produk yang di jajakkan di Stand milik Bener Meriah bisa dilirik langsung oleh Kapolda Aceh, dan Pangdam Iskandar Muda dan rombongan.

.”Bahagia sekali karena produk UMKM yang kita tampilkan dalam Bhayangkara Seulawah Expo 2022 dilihat langsung oleh pak Kapolda dan rombongan. Terima kasih banyak Pak Kapolda,” tutur Drs. Haili Yoga,M.Si.(REL)

Related posts

l