Pj. Bupati Bener Meriah Temui Rektor Unsyiah

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, BANDA ACEH: Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si temui Rekto Universitas Syiah Kuala Banda Aceh Prof. Dr. Ir. Marwan. Jum’at (15-07-2022)

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan sekaligus membicarakan sejumlah program-program kerjasama antara Pemkab Bener Meriah dan Universitas Syiah Kuala baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Read More

Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si dalam kesempatan saat itu menyampaikan terimakasih kepada Unsyiah yang selama ini telah memberikan kontribusi positif bagi Bener Meriah.

“Kami harap kolaborasi seperti ini bisa terus berlanjut. Dan terima kasih juga telah ikut memeriahkan kegiatan MTQ beberapa waktu lalu di Bener Meriah. Terima kasih karena berbagai program KKN USK telah memberi kontribusi positif bagi masyarakat,” ucap Haili Yoga.

Lebih jauh disampaikannya dalam pertemuan saat itu kehadiran mahasiswa Unsyiah telah memberi warna baru bagi masyarakatnya “kami setiap tahun siap menerima mahasiswa KKN Unsyiah,” ucapnya.

Sementara itu Rektor Unsyiah Prof. Dr. Ir. Marwan menyampaikan terimakasih atas kunjungan Pj.Bupati Bener Meriah hari itu. Ini bentuk kolaborasi positif, maka kita berharap bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan.(REL)

Related posts