Pemko Sabang Sambut Putra Putri Daerah Usai Laksanakan Tugas di Istana Negara

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, SABANG: Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus menyambut kepulangan putra putri daerah Kota Sabang usai melaksanakan tugas menjadi bagian dari peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2022 di Istana Negara.

Putra putri daerah Kota Sabang tersebut diantaranya Mohammad Rifat Zayyan, yang merupakan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional, Vira Mauliza Vonna tim paduan suara Gita Bahana Nusantara (GBN) Nasional, dan Rivaldi Ramadhan, anggota PPI Sabang yang melaksanakan tugas sebagai Protokol Perbantuan Istana perwakilan Provinsi Aceh.

‚ÄúSelamat kepada Rifat, Vira dan juga Rivaldi yang telah mengharumkan nama Kota Sabang ditingkat nasional. Ini suatu kebanggaan tidak hanya bagi pemerintah, tapi tentunya juga kebanggaan bagi diri kalian sendiri, orang tua, sekolah dan masyarakat Sabang,” kata Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus, di Ruang Kerja Wakil Wali Kota Sabang, Selasa (30/8).

Wakil Wali Kota Sabang juga mengingatkan untuk selalu menjaga dan menerapkan ilmu dan pengalaman yang sudah didapat sebagai sarana menempa dan memotivasi diri lebih giat dalam menggapai cita-cita.

“Kalian adalah contoh teladan yang akan membangkitkan semangat dan memotivasi putra putri daerah lainnya untuk meraih prestasi. Jangan cepat berpuas diri dan menyia-nyiakan pencapaian saat ini. Semoga prestasi ini tidak hanya berhenti sampai di sini, tapi harus terus berkembang hingga sampai ke tingkat Internasional,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Staf Bidang Kepemudaan Dispora provinsi Aceh Fahrul Razi beserta dua tim pelatih Paskibraka Provinsi Aceh mengantar langsung kepulangan Mohammad Rifat Zayyan ke Kota Sabang.

Baik Mohammad Rifat Zayyan, Vira Mauliza Vonna dan Rivaldi Ramadhan mengaku sangat senang, bangga dan juga berterimakasih kepada Pemerintah Kota Sabang dan semua pihak, khususnya kepada orang tua juga keluarga, yang telah mendukung langkah ketiganya mengharumkan nama daerah.

Ketiganya menyebutkan menginjakkan kaki di Istana Merdeka dan berjumpa langsung dengan Presiden RI beserta orang-orang dibalik kokohnya Indonesia ini, merupakan pengalaman yang sangat berkesan sekaligus menjadi motivasi ketiganya untuk terus mengejar mimpi dan meraih prestasi.

Penyambutan ini turut dihadiri Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Sabang, Andri Nourman AP. M.Si, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sabang Irfani, S. Sos, dan Kepala SMA Negeri 1 Sabang, Satriah dan Kabag Prokopim Setda Kota Sabang, Ady Akmal Shiddiq S.IP. (REL)

Related posts