PJ Bupati Bener Meriah: Jangan lagi Ada Lagi OPD Kucing-Kucingan

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: “Saya berharap tidak ada lagi Oroganiasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah  yang main kucing-kucingan, kita harus bersama-sama bekerja untuk perubahan, dan mari kita berkomitmen dalam bekerja, caranya dengan melengkapi diri dengan suatu keahlian dan ilmu pengetahuan”

Hal itu ditegaskan oleh Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si  pada saat pertemuan Maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) bersamaTim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Aceh di Ruang Sidang Majelis Pertimbangan Tuntutan Perbendaharaan dan Tuntutan Ganti Rugi  (MP – TPTGR ) Inspektorat Kabupaten Bener Meriah, Komplek Perkantoran Serule Kayu – Redelong, Senin, (10/10/2022).

Read More

Pj. Bupati Bener Meriah diawal sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang terimakasih kepada Tim Maturitas SPIP BPKP perwakilan Aceh yang dipimpin oleh Ketua Tim yaitu bapak Subahan atas kehadirannya di Kabupaten Bener Meriah untuk memberikan pemahaman tentang SPIP.

“Pemkab Bener Meriah akan terus berupaya untuk membuat tata kelola Bener Meriah semakin baik.” Tegas Drs. Haili Yoga, M.Si didepan Tim Maturitas SPIP BPKP perwakilan Aceh.

Rapat tersebut di hadiri 5 (lima) Kepala SKPK dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yaitu, Kepala Bappeda Khairun Aksa, SE, MM, Kadis Pertanian dan Tanaman Pangan Ir. Nurisman, Kepala Dinas Perdagangan Abdul Kadir, ST, M.Si, Kapala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Marwan, SE, MM, Inspektur Bener Meriah Mawardi, S.Ag, M.Sos dan pejabat lainnya. (REL).

Related posts