Haili Yoga Ikuti Eksebisi Lomba Azan Kepala Daerah Tingkat Nasional

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Penjabat (Pj.) Bupati Bener Meriah ikuti eksebisi lomba azan kepala daerah, sekretaris daerah, ketua dewan pengurus KORPRI seluruh Indonesia dalam rangka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) VI KORPRI Tingkat Nasional Di Kota Padang.

Hal tersebut disampaikan Safaruddin, S.KM., M.Si selaku Sekretaris KORPRI Kabupaten Bener Meriah yang di temui di Kota Padang. “Keikutsertaan Bapak Pj. Bupati berdasarkan surat edaran nomor 13 Tahun 2022 dari Korps Pegawai Republik Indonesia Dewan Pengurus Nasional,” terangnya.

Read More

Safaruddin juga menerangkan, eksebisi lomba adzan tersebut pesertanya adalah kepala daerah, Sekda, dan ketua DP KORPRI se-Indonesia. “Para peserta mengirim Video Adzan, untuk lagu dan irama Adzan bebas. Alhamdulillah Vidio Adzan bapak bupati sudah dikirim melalui panitia provinsi Aceh. Rekaman akan dinilai oleh dewan juri tiga urutan teratas akan diputar vidio pada acara penutupan MTQ KORPRI Tingkat Nasional Tahun 2022,” ujarnya.

Safaruddin, SKM., M.Si juga mendoakan agar Pj. Bupati Bener Meriah dapat memenangkan eksebisi lomba Adzan tingkat kepala daerah se-Indonesia Tahun 2022, “saya juga mengharapkan doa dari masyarakat Kabupaten Bener Meriah agar Bupati Bener Meriah dapat lolos menjadi yang terbaik dan tentunya lolos sebagai juara dalam eksebisi lomba adzan ini,” demikian ucap Sekretaris KORPRI Bener Meriah.(REL)

Related posts