Sat Lantas Polres Bener Meriah Tertibkan Puluhan Knalpot Brong dan Bagi Helm Gratis

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Jumat curhat yang digelar oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto SIK Jumat silam yang menampung beragam aspirasi masyarakat, salah satunya adalah harapan Masyarakat tentang di tertibkannya penggunaan Knalpot yang tidak sesuai standar SNI.

Mendapat atensi dari Kapolres, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Bener Meriah yang dipimpin oleh Kasat Lantas Ipda Sofyan Kurniawan SH langsung bergerak untuk menertibkan penggunaan Knalpot sepeda motor yang tidak sesuai aturan tersebut pada hari Kamis (17/11).

Read More

Kapolres Bener Meriah mengatakan, pihaknya telah mengamankan sebanyak 35 knalpot brong yang di gelar secara hunting oleh personil Sat Lantas Polres Bener Meriah.

“Kita telah melakukan edukasi kepada Masyarakat baik secara langsung maupun via media sosial, supaya masyarakat sadar akan pentingnya berlalu lintas dengan tertib, dan kita juga sudah menertibkan beberapa pengendara yang menggunakan knalpot bising” kata Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto.

Kapolres juga berharap, agar masyarakat yang masih menggunakan knalpot yang tidak SNI tersebut, agar segera menggantikannya dengan knalpot yang standar supaya terciptanya keamanan dan kenyamanan sesama pengguna jalan.

Satuan Lalu Lintas Polres Bener Meriah kembali berinovasi secara humanis demi tercapainya Kamseltibcar Lantas yang kondusif di wilayah kabupaten Bener Meriah. Seperti halnya yang dilaksanakan hari ini Kamis 17 November 2022, Satlantas Polres Bener membagikan helm gratis kepada pengendara.

“Ada sekitar 10 helm yang kita bagikan secara gratis kepada pengguna jalan dan itu adalah wujud kepedulian kita kepada masyarakat agar selalu tertib mematuhi peraturan berlalu lintas” kata Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto SIK

Helm yang kita bagikan kali ini dengan sasaran pengguna jalan yang tertib dan patuh pada aturan berlalu lintas, namun kondisi helm yang dimiliki sudah tidak bagus lagi, makanya kita apresiasi dengan menggantinya dengan helm yang baru, tambah Kapolres.

Seperti diketahui Polres Bener Meriah memiliki program Dinamis yang salah satunya adalah PATAKA yakni Patroli Rawan Kecelakaan.

“ya hari ini sambil patroli sambil membagikan helm” tutup Kapolres. (REL)

Related posts