Pj Bupati Aceh Besar Lepas Juara MTQ Ikuti Umrah

UMRAH UNTUK JUARA MTQ – Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM melepas keberangkatan umrah untuk qari dan qariah asal Aceh Besar yang memperoleh juara pertama pada MTQ ke-34 Provinsi Aceh Tahun 2019 melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Selasa pagi (6/12/2022).

KABARACEH, KOTA JANTHO: Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM melepas keberangkatan umrah untuk qari dan qariah asal Aceh Besar yang memperoleh juara pertama pada MTQ ke-34 Provinsi Aceh Tahun 2019, melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Selasa pagi (6/12/2022).

Selanjutnya, rombongan berangkat ke Bandara Kuala Namu Sumatera Utara serta seterusnya terbang ke Tanah Suci.
Dalam kesempatan itu, Muhammad Iswanto menitip pesan kepada peserta umrah agar menjaga kesehatan dan dapat menjalankan ibadah secara baik selama berada di Tanah Suci. “Alhamdulillah, kali ini para qari dan qariah yang telah mengharumkan nama Aceh Besar sudah dapat kita berangkatkan umrah. Ini merupakan wujud apresiasi dan terima kasih Pemkab atas prestasi yang telah diraih sehingga Kabupaten Aceh Besar menjadi juara umum pada MTQ ke-34 tahun 2019 di Kabupaten Pidie,” katanya.

Pj Bupati Aceh Besar juga mengharapkan doa dari seluruh masyarakat supaya perjalanan umrah tersebut Allah SWT mudahkan serta lancarkan. Kepada peserta, Iswanto juga mengingatkan supaya mereka selalu bersyukur, karena hanya karena dengan demikian, Allah SWT akan selalu meridhai dan melancarkan setiap langkah kebaikan yang dilakukan hamba-hamba-Nya.

Sementara itu, Kadis Syariat Islam Kabupaten Aceh Besar, Rusdi SSos MSi yang juga pimpinan rombongan menambahkan, menurut rencana umrah tersebut berlangsung sejak 6-18 Desember 2022. “Beberapa waktu lalu, para peserta juga telah dibekali manasik umrah sebagai bekal dan pemantapan untuk kelancaran pelaksanaan ibadah umrah ini,” kata Rusdi. (REL)

Related posts