FORKI Aceh Timur Bawa Pulang Tujuh Medali dari Lhokseumawe

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com
Tim FORKI Aceh Timur

KABARACEH, ACEH TIMUR: Hasil memuaskan diperoleh Kontingen Aceh Timur Cabang Karate (FORKI), pada Open Tournamen Karate KKI Lhokseumawe Cup I 2020 yang telah digelar pihak panitia pada Minggu, ( 15 Maret 2020 ).

Perolehan 2 mas, 3 perak dan 2 perunggu, telah berhasil memposisikan Atlit Forki berbakat Aceh Timut bertengger di urutan 4 dari 20 Kontingen dari berbagai Daerah.

Sebelumnya di beritakan, dalam rangka mengasah kemampuan Atlit Karate Kabupaten Aceh Timur yang tergabung dalam wadah FORKI Cabang Aceh Timur, tanggal  (12 Maret 2020) memberangkatkat 7 Atlit Putra – Putri kelas masing – masing ikut pada Open Tournamen kejuaraan Kareta KKI Lhok Seumawe.

Pelatih Forki cabang Aceh Timur, M. Riduwan, pada media ini melaporkan dari Lhok Seumawe, Alhamdulillah atlit kita mampu meraih medali, dari 7 atlit yang kita turunkan masing-masing membawa pulang satu medali baik itu emas, perak atau perunggu, ini semua tidak terlepas dari giatya para atlit mengasah kemampua dalam berlatih.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para atlit, selain itu juga kepada pengurus, Ofisial dan pihak Koni Aceh Timur yang telah memberikan dukungan baik materi dan fikiran sekaligus sport yang positif kepada Forki Aceh Timur untuk  bisa tampil maksimal di Open Tournamen Karate KKI  Lhok Seumawe Cup I tahun 2020 “, kata Riduwan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Koni Aceh Timur Firman Dandi, SE, MSi, juga menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada Ketua FORKI, dan jajaranya, Pelatih, Oficial serta para Atlit yang kami cintai, atas kerjasama dalam pembinaan Atlet selama ini telah meraih prestasi di even tersebut. Ini prestasi luar biasa,” kata Dandi

Oleh karenanya menurut Dandy, ini merupakan bagian dari rangkaian proses persiapan Cabang Olahraga Karate di bawah naungan Forki Aceh Timur.

“Prestasi ini akan kita kawal dan kita jaga bersama, menuju pencapaian hasil maksimal pada even Pra PORA 2021 dan even PORA tahun 2022 “, jelasnya. (AD)

  • Whatsapp

Related posts