KB Angkasa Lanud Maimun Saleh Sabang Lepas dan Wisuda Murid TA 2019/2020

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto yang selaku Pembina Yasarini Cabang Lanud Maimun Saleh bersama Ketua Yasarini Cabang Lanud Maimun Saleh Ny. Siti Dariyanto melaksanakan acara pelepasan dan wisuda murid KB Angkasa sebanyak 10 murid Angkatan ke 2019/2020 yang dilaksanakan dihalaman Sekolah KB Angkasa Lanud Maimun Saleh, Jumat ( 03/07/2020 ).

KABARACEHONLINE, SABANG: Ketua Yasarini Cabang Lanud Maimun Saleh Ny. Siti Dariyanto melaksanakan acara pelepasan dan wisuda murid KB Angkasa sebanyak 10 murid Angkatan ke 2019/2020 yang dilaksanakan dihalaman Sekolah KB Angkasa Lanud Maimun Saleh, Jumat ( 03/07/2020 ).

Pada pelaksanaan pelepasan siswa-siswi KB Angkasa Lanud Maimun Saleh TA 2019/2020 yang dilaksanakan di halaman sekolah KB Angkasa dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto sebagai pembina KB Angkasa dan Ny. Siti Dariyanto sebagai Ketua Yasarini Cabang Lanud Mus, Pengurus Yasarini Cabang Lanud Mus, Kepala Sekolah KB Angkasa Ibu Mira Juarika S.Pd serta para guru KB Angkasa Lanud Mus dan para orang tua murid KB Angkasa Lanud Maimun Saleh dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam Pandemi COVID-19 sampai saat ini belum berakhir.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto yang selaku Pembina Yasarini Cabang Lanud Maimun Saleh mengatakan sangat terimakasih banyak kepada para orang tua/Wali murid yang telah memberikan kepercayaanya untuk sekolah KB Angkasa untuk mendidik menuju generasi penerus bangsa indonesia nantinya.

Daryanto berharap kepada kerabat bapak/ibu wali murid calon wisudawan agar mengajak kepada semua pihak dan pengurus KB Angkasa khususnya Kota Sabang untuk terus berkiprah dan bersatu kompak dalam membina dan mengasuh anak anak sejak usia dini.

“Kita bersyukur kepada Allah dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu demi untuk menumbuh kan karakter anak sejak usia dini bersama para guru mudah-mudahan KB Angkasa nantinya semakin maju dan menjadi sekolah faforit dalam proses mendidik menumbuhkan karakter anak untuk generasi penerus bangsa Indonesia,” pesannya.

Menurut Daryanto, Rencana kedepan untuk KB Angkasa akan ada renovasi untuk bermain anak-anak, dan akan ada tempat buat taman rekreasi ada tumbuhan dan hewan, dimana anak-anak akan belajar langsung dengan alam dan semoga anak-anak bisa mencintai alam secara langsung di mulai sejak dini serta akan menyajikan beberapa keunggulan diantaranya abdi beragama, abdi berbangsa dan bernegara serta abdi berilmu.

“Semoga kedepan KB Angkasa ini bukan menjadi Paud akan tetapi menjadi Paud faforit khususnya dikota Sabang dan kami akan menerima kritik dan saran demi kemajuan KB Angkasa kedepannya,” katanya

Sementara Ketua Yasarini Cabang Lanud Maimun Saleh Ny. Siti Dariyanto dalam sambutannya ketua Yasarini Cab Lanud Mus mengucapkan sangat berterimakasih banyak atas kesabarannya yang telah mendidik dan membentuk karakter murid KB Angkasa dengan baik sampai dilaksanakan wisuda, dan selamat untuk para murid KB Angkasa Lanud Maimun Saleh selamat melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi semoga ilmu yang didapat selama di sekolah KB Angkasa bisa bermanfaat untuk ke depannya.

“Alhamdulilah walaupun sekolah KB Angkasa baru 3 tahun berdiri namun sudah banyak prestasi yang diukir mulai dari tingkat kecamatan, bahkan yang lebih membanggakan lagi anak-anak didik kami telah mencapai sesuai dengan beberapa Program unggulan di Sekolah PAUD,” katanya.

Adapun beberapa program unggulan diantaranya Angkasa Cinta Dirgantara, mengunjungi Pesawat, Angkasa cerdas Spritual, Manasik haji dan Mengaji pagi), anak-anak sudah mempunyai rasa berbagi dan toleransi terhadap teman/lingkungan sekitar)

“Semua hal yang luar biasa ini bagi saya, tentu tidak terlepas dari peran serta bpk/ibu wali murid dan juga semua pihak yang telah mendukung saya dan Mudah-mudahan jasa baik semuanya akan dibalas oleh Allah sebagai amal ibadah yang baik. Amin,” ucap Kepala Sekolah KB Angkasa Lanud Maimun Saleh Ibu Mira Juairika S.Pd. (DS)

Related posts