DPM-PTSP Kota Banda Aceh Data Titik Koordinat Tiang Reklame

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, BANDA ACEH:  Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Banda Aceh melakukan pendataan titik koordinat dan penomoran tiang reklame di kawasan Kota Banda Aceh. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak awal bulan Februari 2021.

Kepala DPM-PTSP Kota Banda Aceh Muchlish, SH melalui Kabid Pelayanan Pengaduan, Informasi dan Pelaporan Bujang Sahputra mengatakan pendataan ini dilakukan untuk diinput pada aplikasi terkait papan reklame.

“Fungsi kegiatan ini sebagai sumber/bahan data untuk aplikasi publik tentang reklame yang tersebar di Kota Banda Aceh,” katanya, Kamis (18/2/2021).

Sedangkan data reklame yang sudah diinput, nantinya masyarakat bisa mengakses melalui sistem informasi berbasis web GIS di laman reklamegis.bandaacehkota.go.id untuk melihat identitas data administrasi dan data teknis tiang, lokasi atau posisi tiang dan status perizinannya.

“Jadi masyarakat langsung bisa mengakses identitas, isi konten, lokasi serta perizinan tiang reklame yang ada di Kota Banda Aceh,” sebutnya.(RED)

  • Whatsapp

Related posts