Jelang Idul Adha, Pemkab BM Bentuk Pos Penyekatan

  • Whatsapp
filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, REDELONG: Untuk menyambut datang hari raya Idul Adha Pemkab Bener Meriah dan jajaran polres setempat mengelarrapat koordinasi untuk membahas pembuatan posko penyekatan PPKM mikro.

Dalam rapat tersebut langsung di pimpin Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK yang di gelar di aula Mapolres setempat melalui vidcom. Jumat 9/7/2021.

Dalam rapat koordinasi tersebut Kapolres mengajak instansi yang bersangkutan agar bisa bersinergi untuk menghadapi wabah virus Corona ini.

“Kita ketahui wilayah kita Bener Meriah ini, masih dinyatakan zona hijau, dengan adanya nanti akan kita buat pos penyekatan PPKM mikro di perbatasan, agar dapat menetralisir bagi warga yang datang dari luar kota,” ujar Siswoyo.

Lanjut Siswoyo, para pelaku usaha agar meningkatkan protokol kesehatan, Usaham Sekolah tempat ibadah tetap jalan, namun harus memperhatikan protkes. Ujar Siswoyo

Semenatra itu, Sekda Bener Meriah Drs Haili Yoga M Si mengatakan, daalm menyambjut hari raya Idul Adha nantinya di tiadakan takbir keliling, serta pelaksanaan salah Idul Adha harus menerapkan Protkes.

“Untuk kegiatan sekolah tatap muka tetap dilaksanakan, namun kita harus memetakan zona dan mengedepankan protkes .Begitu juga dengan pelaksanaan pemotongan hewan kurban juga tetap memperhatikan protokol kesehatan.”ungkap Haili Yoga (Rel/ Ilmansyah Putra)

  • Whatsapp

Related posts