Pj. Wali Kota Ajak BSI Tingkatkan Layanan Dalam Mendukung Pariwisata Sabang

filename - kabaracehonline.com

KABARACEH, SABANG: Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi didampingi Sekretaris Daerah Kota Sabang, Drs. Zakaria MM menerima audiensi Area Manager BSI Area Aceh, Ayahrial Al Rasyid, di Pendopo Wali Kota Sabang, Jumat (23/09/2022) malam.

“Pertemuan ini sangat penting dalam memberikan dampak positif bagi dunia perbankan, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan wisatawan di Sabang,” kata Reza Fahlevi.

Menurutnya, sebagai daerah tujuan wisata, perbankan menjadi salah satu peran penting dalam membangun pariwisata di Sabang. Karena, ini akan memudahkan wisatawan untuk mengakses aktivitas perbankan di Sabang dalam hal pembayaran dan berbagai transaksi manual dan elektronik lainnya.

“Kalau ada peluang, ada program BSI kedepan yang bisa mendorong masyarakat untuk mengakses modal dalam membangun UMKM di Sabang. Kami berharap BSI melalui programnya seperti dana CSR, bisa di dorong ke arah pembangunan industri-industri pariwisata di Sabang,” harap Reza Fahlevi.

Reza Fahlevi juga turut mengajak PT. BSI Aceh untuk mendukung dan membantu Pemerintah Kota Sabang dalam mendorong industri pariwisata, dengan memiliki pelayanan perbankan yang memadai dan berstandar internasional agar memudahkan turis-turis asing yang berkunjung ke Sabang. (REL)

Related posts