Ada Konser Amal di Lapangan Pacuan Kuda Bener Meriah

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KabarAceh-Bener Meriah-Bentuk kepedulian terhadap sesama guna jajaran anggota Satreskrim Polres Bener Meriah M Rasit gelar  konser amal musik akustik  di lapangan pancuan kuda Sengeda Bener Meriah Jumat malam (31/1/2019).

Kepada Media ini Rasit menyampaikan,  tujuan kegiatan ini untuk melakukan penggalangan dana guna membantu pakir miskin di daerah berhawa sejuk ini.

” Hasil penggalangan tersebut nantinya akan kita kumpulkan dan kita belanjakan untuk barang-barang dan kita serahkan untuk yang membutuhkan dan berhak.  Insya Allah, kita akan amanah,” ungkapnya.

Perhelatan pacuan kuda sangat ramai dikunjungi. Momentum ini dimanfaatkan untuk dapat tampil sekaligus membuat kegitan bakti sosial penggalangan dana ” Kebetulah kita memiliki studio music dirumah dan kita berfikir untuk memanfaatkan peralatan yang uda untuk mengalang dana,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegitan konser amal tersebut juga sangat didukung oleh polres Bener Meriah sehingga ia berharap melalui kegitan tersebut dapat menginpirasi pemuda dalam hal yang positif.

Konser ini menary perhatian dari pengunjung dan mereka memberikan sejumlah uang sumbangan yang akan diserahkan kepada fakir miskin.(AR)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI