MTsN Model Banda Aceh Salurkan Donasi Pembangunan Masjid Gaza

Kepala Sekolah MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ib, S.Ag.,M.Si  saat sumbangan kepada perwakilan tim penggalangan donasi Ustaz Irhamullah, S.Pd.I, Rabu (11/03)

KABARACEH, BANDA ACEH:  MTsN 1 Model Banda Aceh kembali mendonasi masjid Istiqlal Indonesia di Gaza  yang dihimpun sejak 9-10 Maret dan diserahkan, Rabu, (11/03).

Penggalangan donasi ini diawali kunjungan Tim Kasih Palestina dan Internasional Aqsa Institute (IAI), Syaikh Bakr Sulaiman Ibrahim Az-Zamili ulama dari Gaza, Palestina ke MTsN 1 Model Banda Aceh Senin, 09/03/2020 untuk mensosialisasi kehidupan rakyat Gaza dan pembangunan masjid Istiqlal Indonesia di Gaza. Donasi yang berhasil terhimpun sebanyak Rp. 30.444.000, dan diserahkan kepala MTsN 1 Banda Aceh Junaidi Ib, kepada perwakilan tim penggalangan donasi Ustaz Irhamullah, S.Pd.I dan  disaksikan oleh  Syaikh Bakr Sulaiman Ibrahim Az-Zamili dari Palestina dan siswa perwakilan semua kelas

Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ib, S.Ag.,M.Si didampingi Koordinator Kesiswaan  Bidang Keagamaan Drs. Abdullah Sani, mengaku sangat terharus atas atas apa yang dilakukan anak-anak didiknya.

 “Alhamdulillah Siswa-i kita guru sudah tumbuh rasa memiliki yang luar biasa terhadap apa yang dirasakan rakyat Gaza di Palestina, semoga ini bermanfaat dan kepada yang ikut menyumbang menjadi amal jariyah kita semua,” ujar Junaidi turut didampingi Humas MTsN 1 Model Banda Aceh Tarmizi, S.Pd

Sementara Syekh Bark Sulaiman Ibrahim Az-Zamili yang diterjemahkan ustaz Irhamullah mewakili tim, mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih yang tak terhingga kepada keluarga Besar MTsN 1 Model Banda Aceh atas sumbangnannya.

“Kami do’akan semoga selalu sehat, panjang umur dan diberkahi dalam kehidupan oleh Allah swt,” katanya.

Related posts