Pengarahan Pangdam IM Kepada Personel Balak Kodam IM

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M

KABARACEHONLINE, BANDA ACEH: Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M, memberi pengarahan kepada prajurit dan PNS Badan Pelaksana Kodam Iskandar Muda (Balakdam IM) di lapangan Indoor Jasdam IM, Neusu Jaya Banda Aceh, Jumat pagi  (10/7/2020).

Dalam kegiatan itu, tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid -19.

Mengawali pengarahannya, Pangdam IM beserta Pejabat Utama Kodam IM  memperkenalkan diri kepada ratusan Prajurit dan PNS.

Dalam pengarahannya, Pangdam mengingatkan kepada prajurit dan PNS beserta keluarganya, untuk bijak dan cerdas dalam menggunakan Media Sosial (Medsos), baik untuk kepentingan pribadi maupun kedinasan.

“Gunakan Medsos dalam hal yang positif,  jangan sampai mengupload hal-hal yang tidak penting dan meng-share berita tidak benar yang akhirnya bermasalah dan terkena UU ITE, sehingga dapat merugikan diri sendiri dan satuan,” pesan Pangdam IM.

Bagi yang sudah berkeluarga, Pangdam IM juga berpesan, agar selalu menciptakan keharmonisan dalam rumah tangga.

“Terakhir, tetap melaksanakan protokol kesehatan, hindari dan jauhi Narkoba baik pribadi maupun keluarga, laksanakan olah raga sebelum bekerja, jaga kesehatan dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” pungkas Pangdam IM diakhir pengarahannya. (RED)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI