Nova Apresiasi Dinas Koperasi Terus Bina UMKM di Aceh

Plt Gubernur Nova Iriansyah menyerahkan hadiah bagi tiga UKM pendesain papan bunga yang dinilai Diskop UKM terbaik.

KABARACEHONLINE, BANDA ACEH: Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyampaikan apresiasi bagi Dinas Koperasi dan UKM  Aceh yang terus melakukan pembinaan bagi banyak Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) di Aceh. Dalam 3 tahun pemerintahan Aceh Hebat, IKM di Aceh bertambah dari 32 ribu menjadi 39 ribu unit. Sementara industri kreatif bertambah dari 20 ribu ke 22 ribu unit.

Tak jarang, Diskop UKM memberikan penghargaan bagi UMKM yang dinilai berprestasi. Penghargaan tersebut diberikan agar semangat kerja dan kreativitas mereka terus terasah.

Pada pengukuhan Pengurus Korpri Aceh Periode 2020-2024 Jumat (10/7) di Anjong Mon Mata, Plt Gubernur menyerahkan hadiah bagi tiga UKM pendesain papan bunga yang dinilai Diskop UKM terbaik. Kepada mereka pemerintah Aceh memberikan hadiah.

“Saya mengucapkan selamat kepada Melissa Florist yang dipesan oleh Biro Umum, yang terpilih sebagai Nominasi Terbaik dari 75 papan bunga dan 23 UMKM,” kata Nova. Dua terbaik lainnya adalah papan bunga yang didesain Tati Floris dan Sejahtera Florist.

Papan-papan bunga tersebut merupakan papan bunga berisi ucapan selamat atas pengukuhan Pengurus Korpri dan Kepala Kanwil Regional XIII BKN Aceh. (RED)

Related posts