Ketua  IPELMABAR Ingatkan Peserta MUBES Patuhi Protokol Kesehatan Saat Mengikuti Kegiatan MUBES

Sanusi, Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR)

KABARACEHONLINE, BANDA ACEH: Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Sanusi meminta peserta Musyawarah Besar (MUBES) IPELMABAR ke-19 dapat berjalan dengan lancar dan tidak mengabaikan anjuran protokol kesehatan covid-19 serta melengkapi semua administrasi peserta yang diminta oleh Panitia pelaksana MUBES.

“Hal yang tidak boleh dianggap sepele demi suksesnya pelaksanaan MUBES IPELMABAR kali ini adalah setiap peserta MUBES wajib mengikuti protokol kesehatan covid-19 serta harus melengkapi segala administrasi yang dipersyaratkam oleh panitia” kata Sanusi melalui rilis yang diterima media ini Selasa, 21 Juli 2020.

Menurut Sanusi, menyelenggarakan kegiatan selama pandemi Covid-19 memang sudah semestinya mendapat perbedaan seperti di masa masa normal, namun untuk berjalannya roda organisasi kegiatan tersebut harus dilakukan. Maka mengikuti protokol yang berlaku adalah menjadi perhatian bersama, guna mencegah efek buruk bagi seluruh peserta di masa mendatang.

“Tentunya tidak sama dengan MUBES IPELMABAR sebelumnya, karena kondisi Covid-19 banyak hal yang harus dikondisikan termasuk tidak adanya undangan waktu pembukaan MUBES namun akan dialihkan secara virtual” ujarnya

Hal senada juga diakui oleh Ketua panitia MUBES IPELMABAR, Harisnan, bahwa kepada peserta MUBES dianjurkan dapat melengkapi administrasi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan agar jika ada kesalahan dapat segera diperbaiki serta serius memperhatikan protokol covid-19.

“Peserta MUBES kita wajibkan melengkapi administrasi sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan mengukuti anjuran protokol kesehatan Covid 19,” jelas Harisnan.

Kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) IPELMABAR ke-19 akan digelar pada Rabu, 05 Agustus 2020 di Aceh Barat yang akan diikuti oleh seluruh paguyuban kecamatan se-Aceh Barat, demikian tulisnya. (RED)

Related posts