Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-75 di Sabang Ditandai dengan Penyerahan Bantuan untuk Pahlawan

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Penyerahan Bantuan untuk Pahlawan

KABARACEHONLINE, SABANG: Bertempat di lapangan Dinkes kota Sabang dilaksanakan kegiatan Upacara Peringatan HUT Ke-75 Tahun 2020 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema “Indonesia Maju dan Bangga Buatan Indonesia, Senin(17/08/2020).

Pada pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 tahun 2020 kali ini Panitia Pelaksana Upacara dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh dalam Pandemi COVID-19 yang bertindak selaku Inspektur Upacara Walikota Sabang Nazaruddin dan sebagai Komandan Upacara Dansatpom Lanud Maimun Saleh Kapten Pom Oky Jongko Lukito dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 tahun 2020 kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumya dikarenakan dalam situasi Pandemi COVID-19 yang melanda seluruh indonesia, tapi meskipun dengan adanya wabah COVID-19 tidak menyurutkan semangat untuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 meskipun dengan sangat sederhana.

Seusai pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 tahun tahu 2020 dilaksanakan Penyerahan bantuan untuk pahlawan (diwakilkan oleh keluarga) dilanjutkan dengan penyerahan Penghargaan Koperasi berprestasi di kota Sabang. (DS)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI