Jalan Menuju SMPN 4 Badar Memprihatinkan rusak dan berlobang

Jalan menuju SMPN 4 Badar Kute Rambe

Kabaracehonline, Aceh tenggara: Akses jalan menuju sekolah  SMPN 4 Badar   Kute Rambe Kecamatan Darul Hasanah,  Aceh Tengggara kondisinya memprihatinkan, rusak dan banyak berlobang.

 Kepala sekolah SMPN 4 Badar Kutacane Meri Vancito Spd, Rabu (19/08/2020) kepada media ini menyampaikan harapannya kepada pemerintah agar memperbaiki jalan tersebut.

Sekolah ini, sebutnya mempunyai sekitar 140 siswa dengan mata pelajaran unggulan fardu’in, Fardu kifayah, Juz Ama dan pelajaran Asmaul,Husnah. Jalan yang rusak menjadi salah satu kendala , karena akses menuju sekolah ini menjadi sulit.

“Semoga pemerintah daerah melalui dinas terkait bisa memperbaiki akses jalan yang rusak tersebut. Agar, akses menuju sekolah ini mudah dan nyaman”harapnya.

Terkait kondisi jalan tersebut,  Kasirin Sekedang dari LSM Solidaritas Rakyat Demokrasi Keadilan (SRDK) dan Pajri Gegoh dari LSM Gerakan Masyarakat Pemburu Koruptor (GEMPUR) meminta kepada Pemerintah Daerah Aceh Tenggara memperbaiki jalan tersebut. Karena jalan tersebut sangat memprihatinkan.  (PRD/HD)

Related posts