Upacara HUT RI Ke-75 di Aceh Tengah Berlangsung Sederhana

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KABARACEHONLINE, TAKENGON: Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 digelar sederhana dilapangan Setdakab. Aceh Tengah, Senin (17/08/2020).

Dalam upacara yang dilakukan dengan ketentuan khusus protokol kesehatan itu, dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut seluruh jajaran Forkopimda (plus) beserta istri, beberapa perwakilan camat dan kepala OPD dalam Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah.

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan HUT RI Ke-75 tahun ini sedikit berbeda jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya karena sampai hari ini pandemi Covid-19 masih merebak di Indonesia, maupun di Kabupaten Aceh Tengah.

Baik petugas upacara, tamu undangan serta seluruh peserta upacara wajib menggunakan masker dan face shield serta menjaga jarak. 

Meskipun diikuti dengan jumlah peserta yang terbatas, upacara berlangsung dengan sukses dan tidak mengurangi khidmat dan kesakralan momentum peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Direncanakan, sekitar pukul 09.30 WIB Bupati dan Forkopimda akan mengikuti Upacara Virtual Peringatan Detik-Detik Proklamasi yang disiarkan langsung dari Istana Negara. (REL).

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI