Rangkaian Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Jajaran Polres Simeulue Kembali Bagikan Sembako dan Masker

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Personil Pol Airud Polres Simeulue saat membagi paket Sembako kepada nelayan.

KABARACEHONLINE, SIMEULUE: Dalam rangkan menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-75, jajaran Polsek, Airud Polres Simeulue kembali membagikan paket Sembako dengan cara melakukan sambang dan door to door ke rumah warga, perahu nelayan yang sangat membutuhkan uluran tangan, khususnya Polri jajaran Polres Simeulue Aceh.

Paur Humas Polres Simeulue Bripka Efriadi Saputra mengatakan paket Sembako langsung disalurkan dengan cara sambang dan door to door kerumah-rumah warga dan keperahu nelayan yang betul betul membutuhkan bantuan.

“Bantuan ini bentuk kepedulian kita untuk membantu warga yang mengalami kesulitan akibat adanya pandemi Covid-19,” kata Bripka Efriadi Saputra di sela sela pembagian sembako, Sabtu (22/08/2020)

Dalam kegiatan Aksi Baksos Kepedulian tersebut, langsung di pimpin oleh para Kapolsek jajaran, Kasat Pol, Sat Lantas bersama Personil Polsek masing-masing di wilayahnya.

“Kegiatan sosial ini amanah dan perintah Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., untuk terus peduli terhadap warga masyarakat di wilayahnya masing-masing,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K, Kepada Awak Media bersama Paur Humas Polres Simeulue mengatakan,” Jajaran Polsek Polres Simeulue akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

“Memberikan bantuan Sembako seperti beras ,masker kepada warga masyarakat yang betul-betul berhak mendapatkannya. Sebab, beras merupakan bahan pokok yang sangat dibutuhkan di masa tatanan adaptasi kebiasaan baru ini yang terdampak Covid-19,” kata Kapolres.

Kapolres mengatakan dalam rangkaian hari Kemerdekaan RI ke 75, Polri Polres Simeulue akan terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat dengan memberikan bantuan kepada warga, kurang mampu, Distabilitas, kaum duafa dan Anak yatim di kepulauan Simeulue Aceh dengan cara sambang dan door to Door.

Lanjutnya, dimasa Pandemi Covid-19 saat ini, Polri ingin berbagi kepada masyarakat. dan terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terus disiplin mematuhi Protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19.

“Mengingat kita masih dalam situasi pandemi Covid-19, untuk mengisi dan memeriahkan dirgahayu HUT RI ke-75, kita bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, dengan bantuan yang diberikan tersebut semoga dapat sedikit membantu dalam menyambut hari kemerdekaan ini.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di seluruh Wilayah Kecamatan yang ada diKepulauan Simeulue ini.” tutupnya

Paur Humas Polres Simeulue mengatakan aksi kepedulian yang dilakukan oleh personil Polri jajaran Polres Simeulue ini adalah sebagai bentuk kepedulian sesama warga yang betul betul membutuhkan uluran tangan.

Dan ini juga sebagai keterbukaan publik agar masyarakat melakukan dan peduli seperti apa yang telah dilakukan Polri ini, saling peduli sesama, dan saling sayang menyayangi sesama.

“Kami anggota Polri senang membuat mereka bahagia, mudah mudahan apa yang telah dilakukan oleh Polri ini, bisa bermanfaat bagi mereka, dan bisa memberikan contoh kepada masyarakat yang lain, agar perduli sesama, Siapa lagi yang peduli kepada mereka kalu bukan kita sendiri,” jelas Paur Humas (RED)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI