Walikota Sabang Kembali Lantik dan Rombak Pejabatnya

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Pelantikan pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang, Senin (24/08)

KABARACEHONLINE, SABANG: Walikota Sabang kembali melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Sabang. Seluruh pejabat yang mendapatkan promosi, dengan berbagai posisi berjumlah 45 orang.

Sekretaris Kota Sabang Drs. Zakaria, MM
melantik dan mengambil sumpah jabatan 45 pejabat tersebut bertempat di lantai IV Kantor Walikota Sabang, Senin (24/08).

Sesuai Surat Keputusan Wali Kota Sabang Nomor 821.2/605/2020 Tentang Pengangkatan dengan Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang, para pejabat eselon tiga dan empat antara lain, Irawadi SE, Jabatan Baru Sekretaris pada Dinas Perhubungan Kota Sabang dan Agus Salim SE, Jabatan Baru Sekretaris pada Disperindagkop kota Sabang

Kemudian, Avid Sutiaji, Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kota Sabang, Nurasiah, Kabid Pol Pemkam Badan Kesbangpol Kota Sabang, Samsu Rizal S.Pd, jabatan Baru Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Sabang, Anwar SH, jabatan Baru Kabid Pengembangan Budaya Politik pada Badan Kesbangpol Kota Sabang.

Selanjutnya, Elwida Wati SE, M.Si jabatan Baru Kasubbid SDM dan Sosial Budaya BPBD kota Sabang, Mawardi S.Tr jabatan Baru Kasubbag Progam pengendalian evaluasi dan pelaporan pada Sekretariat daerah Sabang, Asmaleni S.SM jabatan Baru Kasi Pengendalian Penanaman Modal pada KP2TSP dan Tenaga Kerja Kota Sabang.

Teuku Andri Saputra jabatan Baru Kasi Inventarisasi Pengendalian Penguasaan dan Penggunaan Tanah pada Dinas Pertanahan Kota Sabang, Didi Wahyudi S.T, M.Si jabatan Baru Kasi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan pada KP2TSP dan Tenaga Kerja Kota Sabang, Dian Anggaria SE, A.k, M.Si Jabatan Baru Kasubbag Keuangan Dan Fasilitas Fungsi Anggaran pada Sekwan DPRK kota Sabang

Muji Fuani SE jabatan Baru Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Camat Sukajaya Sabang, Rahmi S.Kom jabatan baru Kasi Telekomunikasi pada Dishubkominfo kota Sabang, Julianda S.Km jabatan baru Kasi Pembinaan Tenaga Keagamaan dan Wawasan Syariat Islam pada Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah kota Sabang.

Jauhari ST jabatan baru Kasi Kepengurusan Hak atas Tanah Instansi Pemerintah pada Dinas Pertanahan Kota Sabang, Nurhayati SE jabatan Baru Kasi Kelembagaan Masyarakat Mukim dan Gampong pada Dinas Sosial Kota Sabang, Suryaningsih SE, jabatan Baru Kasubbag Program dan Keuangan pada Sekretariat Baitul Mal Kota Sabang.

Srigustiah SE, jabatan baru Kepala Sub Bidang Pengembangan Partisipasi dan Pendidikan Politik pada Badan Kesbangpol Sabang, Mulyanti SE, jabatan baru Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Sekretariat MUI Kota Sabang, Drs. M. Nasir Djamil, jabatan Baru Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Sabang, Teuku Safrizal, SH, jabatan Baru Kepala Seksi Penyuluhan Advokasi Hukum dan Pemasyarakatan Peraturan Perundang undangan Pertanahan pada Dinas Pertanahan Kota Sabang.

Munawir, SE, jabatan Baru Kepala Seksi Pemberdayaan Lembaga dan Masyarakat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Sabang, Iwan Jumati Putra ST, Jabatan Baru Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan Kota Sabang, Teuku Muammar Khadafi, jabatan Baru Kepala Sub Bagian Program Keuangan dan Pelaporan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Sabang,

Nurbaiti Amd, jabatan Baru Kepala Seksi Pengelolaan dan Pemanfaatan Sumber Daya Air pada Dinas Pekerjaan Umum Kota Sabang, Zulkifli SE, MM, jabatan Baru Kepala Sub Bagian Agama Adat dan Kebudayaan pada Sekretariat Kota Sabang, Zulfikar Spdi, jabatan Baru Kepala Seksi Tata Pemerintahan Pada Kantor Camat Sukajaya Kota Sabang, Farah Mayana BE, jabatan Baru Kepala Sub Bagian Fasilitas Ormas, LSM, dan Organisasi Orang Asing pada Kesbangpol Sabang.

Roslaini SE, jabatan Baru Kepala Seksi Pembinaan dan Kerja Sama Lembaga pada Dinas Pertanahan Kota Sabang, Romi Hidayat ST, MAP, jabatan Baru Kepala UPTD Balai Latihan Kerja Maritim Pada Dinas Penanaman Modal, Mawarni SE, jabatan Baru Kepala Seksi Konsumen Di Perindagkop Kota Sabang, Putra Zulfiana Amd, Jabatan Baru Kepala Sub Bidang Penilaian Pemindah Tanganan dan Penghapusan Aset Badan Pengelolaan Keuangan Kota Sabang, Romi Sarwo Amd, jabatan baru Kepala Seksi Perhubungan Laut pada Dishub Kota Sabang.

Edi Syaputra SH, jabatan Baru Kepala Seksi Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Perundang undangan Daerah pada Sat Pol PP dan W.H, Fauziah Nur SPSI, jabatan baru, Kepala Sub Bidang Urusan Kekhususan dan Keistimewaan Aceh pada Bapeda Kota Sabang, Hendri Supriono, Sip, Kepala Seksi Pembinaan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan pada Dinas Penanaman Modal, Jajang Suharna SE, jabatan Baru Kepala Sub Bagian Program Keuangan Dan Pelaporan pada Disperindagkop. Muslim, Jabatan baru Kepala Seksi Persandian pada Dinas Komunikasi Informatika Statistika dan Persandian Kota Sabang.

Tuti Agustina Sip, jabatan Baru Kepala Sub Bagian Program Keuangan dan Pelaporan Pada Kantor Camat Sukakarya Kota Sabang, Sri Rosnaini Spd, jabatan Baru Kepala Sub Bagian Program Keuangan dan Pelaporan Pada Kantor Camat Sukajaya Sabang, Sari Banun, Sip, jabatan Baru Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Sukakarya Sabang.

Sekdako Sabang Drs Zakaria, MM usai melantik dan dan pengambilan sumpah menjelaskan, jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang yang dilantik sebanyak 45 orang, namun yang hadir pada kegiatan tersebut sebanyak 42 orang.

Kepada Pejabat yang tidak hadir akan langsung diberikan Skep pengangkatan dari Walikota Sabang untuk kemudian langsung dapat menyesuaikan dengan jabatan yang baru.

Drs. Zakaria, MM berharap dengan dilaksanakannya Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang diharapkan dapat memberikan manfaat terhadap kelancaran kinerja dan tugas para ASN yang ada di Lingkungan Pemko. Sabang, serta dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. (DS)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI