Aceh Besar Berduka, Sekda Iskandar Meninggal Dunia

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Almarhum Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar, Drs. H .Iskandar, M.Si, foto: for Kabar Aceh.

KABARACEHONLINE, ACEH BESAR: Innalillahi wainnailaihi rajiun. Menjelang ibadah salat Jumat, 28 Agustus  2020, Kabupaten Aceh Besar harus mengusap mata dan mengulus dada karena salah seorang pejabat tinggi di Kabupaten yang baru saja di datangi Presiden RI tutup usia. 

Drs. H. Iskandar, M.Si dikabarkan meninggal dunia Jumat pagi, setelah sebelumnya sempat dirawat beberapa jam di salah satu Rumah Sakit di Banda Aceh. 

Informasi tutup usianya Pria asal Lam teungoh Peukan Bada Aceh Besar itu, seketika merebak ke semua kalangan melalui akun media sosial dengan ucapan “Innalillahi wainna ilaihirajiun” tulis salah satu akun Facebook.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Besar, Muhajir, S.STP, MA yang dikonfirmasi media ini melalui telpon selulernya, membenarkan informasi itu, namun dirinya belum dapat memberikan keterangan lebih detil karena dalam kondisi sedang sibuk.

“Informasi itu benar, tapi belum dapat saya berikan informasi, nanti akan saya berikan penjelasan,” kata Muhajir, sembari memutuskan sambungan telpon.

Informasi yang dihimpun media ini, menyebutkan Sekda Iskandar malam tadi dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami demam tinggi, Namun informasi pasti dan penjelasan secara detil dari pihak pemkab Aceh Besar dan pihak kesehatan belum diperoleh media ini hingga berita ini dilansir. (Alan)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI