Mulai Besok Kantor Bupati Aceh Besar Ditutup Total

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Muhajir, S STP, MA, Kabag Humas dan Protokoler /wakil Jubir Covid-19 Aceh Besar. Foto : Alan

KABARACEHONLINE, ACEH BESAR: Wabah Covid-19 yang terus meluas di kabupaten Aceh Besar dan termasuk telah merengut nyawa salah seorang pejabat tinggi di daerah tersebut akhirnya, Pemkab Aceh Besar memutuskan untuk menutup Kantor berlantai 3 itu untuk masa 10 hari kedepan.

Dikutip dari media online, Kanal inspirasi, edisi  Senin 31 Aguatus 2020, sumber wakil jubir Gugus Tugas Covid- 19 Aceh Besar menyebutkan bahwa seluruh aktivitas pelayanan publik di kantor Setdakab Aceh Besar akan ditutup sejak besok, Selasa 1 September 2020. Penutupan pelayanan digedung tersebut direncanakan selama 10 hari. 

Selama pelayanan dihentikan di kantor Bupati di Kota Jantho, seluruhnya akan dialihkan ke gedung dekranas Aceh Besar di Gani, Kecamatan Ingin jaya.

Sebelumnya, Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Besar, Sekaligus Wakil jubir  gugur tugaa Covid-19, Muhajir, kepada media ini, mengatakan bahwa usai melakukan makan bersama sekaligus khanduri kepada Almarhum Sekda Aceh Besar yang berlangsung di lingkungan Kantor Bupati setempat, akan digelar rapat darurat yang dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Besar, H Ir. Mawardi Ali.

“Bisa jadi seluruh kegiatan di gedung Kantor Bupati akan dihentikan sementara, namun informasi akurat usai rapat dilaksankaan nanti,” kata Muhajir.

Terkait dengan kekosongan jabatan Sekretaria daerah, Muhajir menyebutkan informasi sementara akan dipercaya kepada Asisten I Abdullah, S.Sos sebagai Plt Sekda.

“Sebagai pengisi sementara jabatan Sekda akan dipercaya kepada asisten I, pak Abdullah,” sebut mantan camat simpang tiga ini.

Pada kesempatan tersebut, Muhajir juga berpesan kepada seluruh masyarakat Aceh Besar agar terus meningkatkan kewaspadaan, menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran protokol kesehatan Covid-19.

“Meski tidak dan belum dinyatakan lockdown, namun kita berharap maayarakat tetap waspada dan menjaga kesehatan, bila tidak perlu maka hindari keluar rumah serta tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan covid- 19, mengingat kasus yang muncul terus bertambah di Aceh Besar,” demikian pesannya. (Alan)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI