Bank Aceh Syariah Cabang Sabang Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Pujasera

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Bank Aceh Syariah Kota Sabang saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran PUJESERA

KABARACEHONLINE, SABANG: Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Bank Aceh Syariah Cabang Kota Sabang salurkan bantuan kepada korban kebakaran pusat jajanan rakyat (PUJASERA).

Seperti diketahui, kebakaran yang terjadi tengah malam tersebut, telah menghanguskan 10 pintu kios, yang mangakibatkan kerugian puluhan juta rupiah.

Bantuan diserahkan langsung oleh pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Kota Sabang didampingi Kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Sabang, dan perwakilan Dinas Sosial Kota Sabang, serta disaksikan Keuchik (Kepala Desa) Kuta Timu.

“Alhamdulillah kita sudah turun langsung ke lokasi kebakaran, dan bantuan langsung kita serahkan kepda masyarakat yang terdampak. Tadi juga Pak Amin BPBD, Perwakilan Dinsos Pak Deka, serta disaksikan Keuchik Muhammad“ terang Zulfikar, Senin (07/09/20).

Dia berharap, bantuan yang disalurkan Bank Aceh Syariah Cabang Kota Sabang ini, bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak kebakaran itu, serta dapat mengurangi duka yang tengah dirasakan.

Di kesempatan yang sama salah seorang korban kebakaran Pujasera Juliadi mengucapkan terima kasi kepada semua pihak yang telah perduli akan dukua yang tengah dirasakan pihaknya.

“Terima kasih kepada semuanya. Terutama kepada Bank Aceh Sabang. Semoga siapapun yang telah membantu kami, akan diberikan balasan rezeki yang lebih besar dari Yang Maha Kuasa,” ujar Juliadi.

Menurut data yang terima awak media, bantuan yang diserahkan Senin siang itu, berupa 10 unit kompor gas, 20 kotak Mie instan, 30 bungkus minyak goreng 2 liter, serta 90 papan telur ayam. (DS)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI