Antisipasi Penyebaran Covid-19, TNI-POLRI Perbatasan Bagi Masker Gratis

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
TNI-POLRI di wilayah perbatasan saat menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis kepada pengendara sepeda motor.

KABARACEH, SABANG: Bukti kesinergitasan TNI-POLRI di wilayah perbatasan menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis kepada pengendara sepeda motor yang melintas di jalan umum Simpang Garuda Kota Sabang, Kamis(10/09/2020).

Dalam kegiatan pembagian masker tersebut tidak lain untuk perangi dan antisipasi penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini menghantui kehidupan sehari-hari.

Sejumlah personel Babinpotdirga Lanud MUS bersinergi dengan instansi TNI AD, TNI AL dan Polri dalam sosialisasi pembagian masker gratis tersebut untuk masyarakat bagi pengendara roda dua dan roda empat yang tidak menggunakan masker.

Pembagian masker tersebut adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi perlindungan bagi masyarakat Kota Sabang dan para pengendara yang sedang melintasi dijalan umum, karena wabah Covid-19 tersebut kapan saja dan siapa saja bisa terkena serta tertular oleh virus corona tersebut.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan pada saat pelaksanaan apel siang kemaren, bahwa Pangkalan TNI AU Maimun Saleh selalu siap membantu dan mendukung kegiatan upaya pencegahan Covid-19 ini.

“Seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh selalu siap membantu siapa saja dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19. Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua,” ucapnya.

Sementara Babinpotdirga Lanud MUS Serka Narjibullah disela-sela berlangsungnya pembagian masker mengutarakan kepada Awak Media, bahwa dalam pembagian masker tersebut sebagai bukti ke SinergitasanTNI – Polri yang bertugas di perbatasan dalam memproteksi dari sebaran dan penularan wabah Covid-19 yang mematikan terdebut.

“Kita sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan dalam Pandemi Covid-19,” ucapnya. (DS)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI