MBSS III, Tiga Pasangan Melaju ke Semifinal

Melaju ke Semifinal

KABARACEH, BANDA ACEH: Banda Aceh: Tiga pasangan ganda putra pebulutangkis wartawan yang berlaga dalam Media Badminton Super Series (MBSS)-III, memantapkan posisi dengan melaju ke semifinal.

Kepastian melaju ke semifinal ini, setelah masing-masing ganda putra pebulutangkis wartawan ini, menyingkirkan lawan masing-masing satu pool dalam laga yang berlangsung di auditorium RRI Banda Aceh, Selasa 3 Nopember 2020, malam.

Ketiga pasangan ganda putra tersebut, maju ke semifinal setelah menjadi juara pool di grup masing-masing. Di Pool A, pasangan Saifullah (Serambi Indonesia)/Dedi (RRI Banda Aceh) menjadi juara pool setelah mengandaskan dua pasangan lainnya.

Di Pool B, Pasangan Edi (Mitra Media)/Hendra Jr (Serambi Indonesia) yang menjadi juara Pool dan pasangan Iranda (halaman7.com)/Amrul (tribratanews.com) menjadi juara Pool D.

Satu pasangan lainnya yang masih menunggu hasil yakni dari grup C. Pasangan Satria (tribratanews.com)/Mucklis (Radio Baiturrahman) akan bertarung hidup mati melawan Yusra (Mitra Media)/Riswandi (RRI Banda Aceh).

“Pertadingan penentu di Pool C ini akan dilakukan pada Rabu, 4 Nopember 2020 malam ini,” jelas Saifuddin, Koordinator wasit dalam MBSS-III ini.

Kepala Kambing

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, MBSS III ini memperebutkan kepala kambing, sebagai hadiah utama bagi juara I. selain itu hadiah menarik lainnya juga sudah tersedia, seperti voucer makan dari café ‘Rumah Senja’ yang berada di kawasan Lampriek, Banda Aceh.

MBSS-III ini diselenggarakan PB PENA Aceh, yang merupakan klub bulutangkis yang beranggotakan sejumlah wartawan dan mitra media di Banda Aceh dan Aceh Besar. PB PENA selama ini aktif berlatih di Auditorium RRI dan GOR KONI Aceh.

MBSS yang menjadi agenda tetap PB PENA ini, untuk kali ketiga ini didukung penuh SIWO PWI Aceh, yang diketuai Imran Joni. (*)

Related posts