Pemulihan Ekonomi Nasional, Kapolres Dan Bupati Aceh Tengah Gelar Rapat

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Polres Aceh Tengah dan bupati Aceh Tengah menggelar rapat koordinasi terkait pemulihan ekonomi nasional (PEN), rapat tersebut berlangsung di Mapolres setempat, Selasa (2/08/2021). Ist

KABARACEH, TAKENGON: Bupati Aceh Tengah melakukan rapat koordinasi bersama Kapolres terkait program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Selasa (2/08/2021).

Rapat kerja tersebut dilaksanakan di ruang Kantibmas Polres setempat, para tamu yang mengikuti rapat koordinasi tersebut yakni, bupati Aceh Tengah, Kapolres dan SKPK lainnya.

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Mahmun Hary Sandy Sinurat. SIK mengatakan, dimana situasi pandemi covid-19 ini sangat mengganggu di bidang sektor ekonomi masyarakat.

“Kita sangat komitmen membangun Pemulihan Ekonomi Nasional di Gayo ini akibat dampak pandemi covid-19 ini,” ujar Sandy.

Menurut Sandy, pandemi covid-19 ini sudah sangat menganggu sekali di bidang ekonomi, lantaran keterbatasan masyarakat untuk melakukan aktifitas diluar untuk mencari rejeki nya.

“Kita komitmen untuk mendistribusikan belanja modal penanganan pandemi covid-19,” kata Sandy.

Sementara itu Bupati Aceh Tengah Shabella Abubakar juga mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada kepolisian RI yang telah membuka ruang untuk menyalurkan belanja daerah.

“Kami sangat berterima kasih kepada polres Aceh Tengah yang telah mendukung dalam penanganan covid-19 dan mendukung pemilihan ekonomi masyarakat,” sebut Shabella. (Elmansyah Putra)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI