Warga Sembuh Dari Infeksi Covid-19 Di Aceh Bertambah

Juru bicara penanganan covid-19 Aceh

KABARACEH, BANDA ACEH: Tim Gugus Tugas Satgas Covid-19 mengatakan infeksi virus Corona di kabupaten Pidie kini banyak yang sembuh.

Juru bicara Satgas Covid-19 Saifullah Abdulgani di Banda Aceh menggunakan, penderita kasus infeksi virus Corona (covid-19) di kabupaten Pidie sekitar 454 orang sembuh.

Read More

“Angka kesembuhan pasien covid-19 di Pidie itu merupakan angka yang paling banyak pasien sembuh dalam sehari,” sebut Saifullah di Banda Aceh Senin (13/9/2021).

Menurutnya, angka kesembuhan itu sangat luar biasa, meski demikian warga atau masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan menjaga prokes.

“Meski di Aceh banyak yang sembuh dari infeksi virus covid-19 ini, kita tetap menghimbau kepada masyarakat Aceh khususnya, tetap menerapkan prokes dan menjaga jarak serta keluar rumah mengunakan double masker,” imbuhnya.

Lanjutnya, pasien yang sembuh di Aceh juga terdeteksi di sejumlah kabupaten kota lainnya yang ada di Aceh.

“Kami baru mendapatkan info terbaru terkait data pasien sembuh dari virus Corona ini, yakni Aceh Selatan sebanyak 30 orang sembuh, Aceh Tengah 29 orang dan Bireun 10 orang, ini data sementara,” jelas jubir Satgas Covid-19 tersebut. (Elmansyah Putra)

Related posts