Wali Kota Sabang Sambut Kedatangan Komandan Pangkalan Utama TNI AL I Belawan

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom saat menyambut Komandan Pangkalan Utama TNI AL I Belawan, Laksma TNI Achmad Wibisono

KABARACEH, SABANG: Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom menyambut kunjungan kerja (kunker) dan silaturahmi Komandan Pangkalan Utama TNI AL I Belawan, Laksma TNI Achmad Wibisono beserta rombongan di Kota Sabang, Kamis (23/9).

Dalam kunker ini, Komandan Pangkalan Utama TNI AL I, Laksma TNI Achmad Wibisono disambut langsung Wali Kota Sabang Nazaruddin S.I.Kom yang didampingi Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus beserta unsur Forkopimda Kota Sabang.

Selanjutnya, sebelum meninjau ke Lanal Sabang, Danlantamal TNI AL I beserta rombongan melakukan peusijuk / tepung tawar di Pendopo Walikota Sabang oleh Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Kota Sabang.

Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.l.Kom mengatakan selamat datang kepada Komandan Pangkalan Utama TNI AL I, Laksma TNI Achmad Wibisono beserta rombongan di Kota Sabang.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak yang telah hadir menyempatkan waktunya untuk datang ke Kota Sabang yang merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia. Mudah-mudahan dengan kedatangan bapak dan ibu beserta rombongan menjadi suatu keberkahan untuk kami,” kata Wali Kota Sabang.

Sementara itu, Komandan Pangkalan Utama TNI AL I, Laksma TNI Achmad Wibisono mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Bapak Wali Kota Sabanv bersama unsur Forkopimda Kota Sabang.

Danlantamal juga turut mengapresiasi proses vaksinasi yang hingga kini masih berjalan di Kota Sabang. Menurutnya, sosialisasi terkait vaksinasi sangatlah penting dan harus terus gencar dilakukan pada masa pandemi Covid-19 saat ini. (RH)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI