RRI Banda Aceh Launching Program Senandung Malam

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Kepala RRI Banda Aceh, Dwi Korianingsih saat melaunching Senandung malam, di Auditorium setempat, Jumat malam (6/1/2023).(Foto/Dok RRI Banda Aceh).

KABARACEH, BANDA ACEH: Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Banda Aceh kembali menghadirkan program siaran baru diawal tahun 2023 ini yang diberi nama Senandung Malam.

Kepala RRI Banda Aceh, Dwi Korianingsih saat melaunching Senandung malam, Jumat (6/1/2023) menjelaskan, program acara tersebut, selain memberikan kesempatan bernyanyi untuk stakeholder dan mitra kerja serta komunitas, juga membahas berbagai macam isu actual yang berkembang di tengah masyarakat Aceh.

“Melalui acara ini kami berikan kesempatan kepada stakeholder, mitra kerja dan komunitas serta pendengar untuk datang langsung melepas lelah dengan bernyanyi, ini hiburan yang sehat dan segar”, jelas Ning, sapaan akrab Dwi Korianingsih.

Menurut Dwi Korianingsih, program acara senandung malam disiarkan secara langsung dari Auditorium RRI Banda Aceh melalui Pro 1 FM 97,7 MHz dan channel youtube RRI Banda Aceh seperti program acara unggulan lainnya.

“Senandung malam ini akan bersanding dengan berbagai program acara unggulan kita lainnya, kita siarkan secara langsung dan juga dengan menggunakan aplikasi media online lainnya. Kita mencoba melayani masyarakat dan pendengar dengan berbagai media multiplatform,”ujar Dwi.

Dijelaskannya, sebagai Lembaga Penyiaran Publik, RRI Banda Aceh memberikan kesempatan luas untuk pendengar dan masyarakat guna mendengarkan dan memfaatkan siaran yang disajikan, baik Pendidikan, informasi dan hiburan.

Acara launching program siaran senandung malam yang dipandu pembawa acara Lismawarni dan Okta tersebut dirangkaikan dengan unjuk suara oleh sejumlah tamu undangan yang hadir.(*)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI