Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Aceh Besar Serahkan SK Fungsional P3K.

KABARACEH, JANTHO: Kepala Dinas pertanian dan peternakan Aceh Besar Jakfar, SP ,MSi Menyerahkan SK fungsional secara simbolis kepada 72 orang penyuluh turut didampingi Kabidluh Fahrizal,SP dan Koordinator BPP. Jumat 3/2-2023.

Sejumlah 72 orang P3K menerima SK sebagai Penyuluh Pertanian fungsional lingkup Distan Aceh Besar, Jumat, 3 Febluari 2023.

“Dengan demikian mereka ini sudah berhak menerima tunjangan jabatan fungsional sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata Kadistan Aceh Besar Jakfar, SP., M.Si

Kepala Kadistan Aceh Besar Jakfar mengingatkan para P3K ini untuk menjaga amanah dan bekerja secara profesional,
serta taat pada peraturan yang berlaku,” ucap Jakfar.

Kadistan, diharapkan kepada para penyuluh yang telah menerima SK fungsional agar lebih di tingkatkan lagi dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Dalam hal melakukan pendampingan kepada kelompok petani dalam meningkatkan hasil produksi pertanian untuk menjaga ketahanan pangan serta meningkatkan kesejahteraan para petani di kabupaten Aceh Besar.

Apalagi saat ini dengan curah hujan yang sangat tinggi sehingga tergenangnya persawahan petani sehingga mengakibatkan kerugian. Kepada para penyuluh kita harapkan agar mendata dan melaporkan kepada kami di Distan Kabupaten Aceh Besar.

“Jalankan amanah, tugas dan tanggung jawab saudara secara profesional, mengabdi dalam profesinya dan mengabdi melayani masyarakat,” tutup Kadis Pertanian dan Perkebunan Aceh Besar (REL)

Related posts